× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda peristiwa Rumah Terbakar, Suami Istri Tewas di Kertapati

Rumah Terbakar, Suami Istri Tewas di Kertapati

660
SHARE
Rumah Terbakar, Suami Istri Tewas di Kertapati

Palembang,sidaknews.com - Rumah milik korban jadi sasaran amuk sijago merah, Kebakaran di Jalan KKN Unsri Mesra, Kelurahan Ogan Baru, Kecamatan Kertapati, Palembang, Rabu (6/1/2021) sekitar pukul 03.15 Wib hingga menelan korban sepasang suami istri, yang diduga tewas akibat tersengat arus listrik saat rumahnya terbakar.

Berdasarkan laporan Kapolsek Kertapati AKP. Irwan Sidik yang disampaikan Kapolrestabes Palembang Kombes Irvan Prawira Syaputra membenarkan adanya kejadian kebakaran pada Rabu (06/01) dini hari sekitar jam 03.15 Wib. Saat itu korban Linda (57) alamat Jl. KkN Unsri Mesra RT 53 kelurahan Ogan Baru kecamatan Kertapati Palembang sedang mencuci pakaian di sungai.

Tiba tiba api besar menyala dan membakar rumah kediaman korban, selanjutnya korban bersama keluarganya Ateng (58) dan Ana (57) berusaha memadamkan api tapi tidak berhasil. Selanjutnya ketiganya pergi keluar rumah karena api tidak bisa di padamkan malahan makin semakin membesar karena membahayakan diri mereka.

Namu setelah di luar rumah korban Linda masuk rumah lagi karena baru ingat suaminya Tena Raja als Alang tidak kelihatan di luar rumah kuat dugaan masih di kamar tidur.

Kemudian korban Linda masuk rumah lagi untuk menolong suaminya Alang namun naas korban tersengat arus listrik akibatnya korban meninggal dunia di lokasi kebakaran.

Saat di temukan kondisi kedua korban sudah meninggal dunia korban Alang hangus gosong terbakar sedangkan rumahnya habisnya di lahap si jago merah hingga rata dengan tanah tak bisa di selamatkan termasuk harta bendanya.

Usai kejadian aparat datang untuk melihat serta mendata dan mengadakan penyelidikab termasuk warga sekitar. (Iskandar Mirza)