× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda olahraga Rustam Harahap Pimpin Perkemi Provinsi Kepri Periode 2020-2024

Rustam Harahap Pimpin Perkemi Provinsi Kepri Periode 2020-2024

396
SHARE
Rustam Harahap Pimpin Perkemi Provinsi Kepri Periode 2020-2024

Rustam harahap (Baju hitam).

Tanjungpinang, sidaknews.com - Shorinji Kempo atau yang biasa disebut KEMPO yaitu salah satu bela diri yang berasal dari Jepang . Kini kembali bangkit lagi di Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

Kehadiran KEMPO di Kepri diketahui dengan bukti pada Sabtu (25/1/2020) bertempat di Hotel Aviari Kota Batam telah dilaksanakan Muperprovlub Shorinji Kempo yang dipimpin oleh Ketua Sidang Pleno terpilih Julidal Armaylisem S.Sos.

Dan, diikuti oleh utusan Pengurus cabang dan Pengurus kabupaten seluruh kepri yakni, utusan Peng Kot Tanjung Pinang 2 orang, utusan Peng Kab Tanjung Balai Karimun 2 orang dan utusan Peng Kot Batam 3 orang.

Sidang Muperprovlub menghasilkan kepengurusan kepengurusan baru dari Susunan Personalia, memutuskan Pengurus Perkemi Provinsi Kepri periode 2020-2024 terpilih sebagai Ketua Umum Perkemi Kepri Rustam Efendi Harahap ST.

Kepada awak media ini, Rustam ingin, melalui Perkemi, Shironji Kempo kembali bangkit di Kepri dan diketahui oleh seluruh masyarakat terutama Pemuda Kepri.

"Mudahan-mudahan dengan terbentuknya Perkemi Kepri ini, olah raga beladiri Kempo kembali diminati masyarakat Tanjungpinang dan berkembang diseluruh Kepri," harapnya.

Ke depan, Rustam akan melaksanakan event-event atau pun turnamen kecil bela diri Kempo dengan tujuan memperkenalkan kembali olah raga yang bermanfaat ini.

"Dengan begitu, Kempo kembali hidup dan dapat diterima oleh masyarakat di Kepri ini. Dan, dapat melahirkan bibit bibit atlit unggul dari pemuda Kepri untuk meraih prestasi di ajang bergensi," ungkapnya. (Rls)