× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda kepri Rustam: Pejabat Kejati Kepri Dinyatakan Sembuh dari Covid-19

Rustam: Pejabat Kejati Kepri Dinyatakan Sembuh dari Covid-19

291
SHARE
Rustam: Pejabat Kejati Kepri Dinyatakan Sembuh dari Covid-19

Rustam, Kadinkes Dalduk dan KB kota Tanjungpinang.

Tanjungpinang, sidaknews.com - Setelah empat kali melakukan pemeriksaan lab awalnya positif dan kedua, ketiga hingga ke empat negatif dan kini AL, (45) warga Kelurahan Air Raja, Kecamatan Tanjungpinang Timur. Terkonfirmasi adalah warga Jakarta yang berkerja sebagai Pegawai Negeri Sipil disalah satu Kantor Instansi Vertikal di Propinsi Kepulaun Riau dinyatakan sembuh, Selasa (12/5).

Al pernah berpergian ke Jakarta dan melakukan perjalanan ke Bandung satu mobil dengan kasus terkonfirmasi pada akhir bulan Februari 2020, pada tanggal 10 Maret 2020 merasa demam, sudah berobat di Rumah Sakit di Depok, dinyatakan tidak ada mengarah ke Covid-19 dan pasien melakukan karantina mandiri selama 20 hari di Depok, kembali bertugas di Tanjungpinang tanggal 30 Maret 2020.

"Dan selama di Tanjungpinang tidak pernah merasakan keluhan kesehatan sama sekali. Pada hari Senin tanggal 27 April 2020, dilakukan pemeriksaan rapid test di instansi yang bersangkutan dan didapati hasil “Reaktif” dan pada tanggal 28 April 2020 dilakukan pemeriksaan swab untuk dilakukan pemeriksaan PCR, kemudian hasil pemeriksaan keluar pada tanggal 1 Mei 2020 dan dinyatakan AL positif Covid-19," disampaikan Rustam Kadinkes Dalduk dan KB kota Tanjungpinang.

Terkonfirmasi tidak ada mengalami keluhan sakit dan dikatagorikan sebagai kelompok OTG. Saat ini yang bersangkutan dikarantina di Rumah Singgah Provinsi Kepulauan Riau, dan pindah ke ruang isolasi sejak tgl 06 Mei 2020.

Dengan bertambahnya satu orang pasien Covid-19 di Tanjungpiang maka grafik terkonfirmasi kota Tanjungpinang menurun karena tidak ada penambahan pasien covid-19 dalam beberapa hari ini. (Dewi)

 

 

 

 

 

 

 

VIDEO