× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda peristiwa Saat Ditinggal Pergi, Rumah Anggota Polisi di Rantauprapat Terbakar

Saat Ditinggal Pergi, Rumah Anggota Polisi di Rantauprapat Terbakar

SHARE
Saat Ditinggal Pergi, Rumah Anggota Polisi di Rantauprapat Terbakar

Tampak warga dan petugas pemadam kebakaran berusaha memadamkan sumber api.

Labuhanbatu, sidaknews.com - Warga heboh, rumah seorang Oknum Polisi terbakar saat ditinggal pergi, di jalan kampung sawah, gang Amal 2, kelurahan padang bulan, kecamatan rantau utara, kabupaten labuhanbatu, diduga sumber api dari sebelah.

Rumah ditinggal pergi, Api menyala dari sebelah rumah seorang Oknum Polisi yang terletak di jalan Kampung Sawah Gang Amal 2 Kelurahan Padang Bulan Kecamatan Rantau Utara.

Informasi yang di dapat di lapangan, Seorang warga mengatakan kepada awak media, Rabu (18/3/2020) Sekitar pukul 20:30 wib.

" Rumah yang terbakar ini milik seorang anggota Polisi yang di tinggal pergi, karna belakangan ini terlihat sepi.

Saat di pertanyakan dimana pemilik rumah.

" Kata warga rumah ini tampak sepi, mungkin pemilik rumah lagi pergi, kabarnya sedang tugas luar.

Lanjut warga lagi, terdengar tadi ada anak berteriak minta tolong setelah melihat ada api menyala dari sebelah rumah ini.

" ada tadi anak anak saat bermain minta golong, mereka terkejut minta, ada api menyala dari sebelah rumah tersebut." beber warga.

Mengetahui rumah tetsebut telah terbakar, spontan warga sekitar berusaha untuk memadamkan api dengan air seadanya dan alat seadanya, Namun, api semakin membesar. sehingga warga menghubungj pihak pemadam kebakaran.

beberapa waktu kemudian, petugas pemadam kebakaran yang sebelumnya dihubungi warga, langsung datang ke lokasi bersama 2 unit mobil pemadam kebakaran." Ucap warga.

Dengan cepat mobil pemadam kebakaran menyiramkan air sehingga Api akhirnya berhasil juga dipadamkan, Namun, belum diketahui pasti jumlah kerugian akibat insident kebakaran tersebut.

Ditanya apakah ada korban jiwa dari musibah kebakaran ini kepada petugas pemadam.

“tidak ada korban jiwa bang, penyebab api masih belum kita ketahui, pastinya, karna kami berusaha terus untuk memadamkan api tersebut," Jelas petugas pemadam kebakaran di lokasi. kejadian. (Dody)

VIDEO