× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda peristiwa Saat Mau Belok, Mendadak King Pin Roda Sebelah Kanan Mobil Toyota Hitam Lepas

Saat Mau Belok, Mendadak King Pin Roda Sebelah Kanan Mobil Toyota Hitam Lepas

1639
SHARE
Saat Mau Belok, Mendadak King Pin Roda Sebelah Kanan Mobil Toyota Hitam Lepas

Pemilik kendaraan dan temannya saat menunggu perbaikan mobil di persimpangan jalan di Kijang

Bintan, sidaknews.com - Para pengendara mobil diharuskan untuk selalu waspada dan fokus saat berkendara. Bukan hanya ketika mengemudi mobil tetapi saat hendak menghidupkan dan menjalankan. Hal tersebut dilakukan demi untuk menghindari dari yang namanya membahayakan diri sendiri dan pengguna jalan lainnya, Selasa (30/06/2020).

Seperti halnya yang terjadi kepada pengemudi yang satu ini di tengah Pandemi covid-19, Kejadiannya saat hendak belok ke kiri tiba - tiba secara mendadak bagian komponen (King Pin) di roda sebelah kanan lepas. Dalam hitungan menit itu, Tampak pemilik kendaraan sedang menghubungi seseorang untuk memperbaiki mobil yang dimaksud.

" Ya, Diperkirakan untuk perbaikannya memakan biaya tujuh ratus ribuan karena ditambah lagi bannya sebelah kanan dalam kondisi bocor pula, " Ujar temannya kepada awak media saat berada di sekitaran lokasi persimpangan jalan raya antara Kampung Kuala Lumpur dan Sei Datuk, Kelurahan Kijang Kota, Kecamatan Bintan Timur, Kabupaten Bintan, Provinsi Kepulauan Riau.

Soni adalah Pemilik mobil Toyota warna hitam tersebut dan diketahui untuk mengangkut penumpang utamanya menuju arah Kota Tanjungpinang. Sempat menjadi tontonan warga sekitar maupun para pengendara yang melintas. (Alek)

VIDEO