× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda sumsel Saat Transaksi Narkoba, Jumali Diciduk Polisi di Desa Karang Raja

Saat Transaksi Narkoba, Jumali Diciduk Polisi di Desa Karang Raja

SHARE
Saat Transaksi Narkoba, Jumali Diciduk Polisi di Desa Karang Raja

Polisi saat diamankan polisi beserta barang bukti.

Muara Enim, sidaknews.com - Satuan Reserse Narkoba Polres Muara Enim telah mengamankan seorang laki-laki yang kedapatan memiliki, menyimpan dan menguasai yang di duga narkotika jenis sabu, selasa (24/03/2020)

Pelaku tersebut bernama Jumali (38 Tahun) yang berdomisili Pasar Baru Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim.

"Kapolres Muara Enim AKBP Donni Eka Syaputra S.H., S.I.K., M.M., melalui Kasat Reserse Narkoba Polres Muara Enim AKP I Putu Suryawan SH SIK mengatakan, kejadian tersebut berawal pada hari Kamis tanggal 19 Maret 2020 sekira pukul 10.00 wib telah diamankan seorang laki - laki karena memiliki, menyimpan dan menguasai yang di duga narkotika jenis sabu.'Ungkapnya.

Penangkapan bermula adanya informasi yang di terima personil  Sat Resnarkoba dari masyarakat.

Berdasarkan informasi tersebut personil Sat Resnarkoba melakukan penyelidikan  tentang kebenaran informasi tersebut yang mana hasil penyelidikan benar bahwa pelaku sering melakukan transaksi narkoba di tkp yang berada di Dusun III Desa Karang Raja Kec.Muara Enim Kab.Muara Enim.

" Selanjutnya personil Sat Resnarkoba langsung menghampiri dan mengamankan pelaku kemudian dilakukan pemeriksaan rongga badan di ketemukan barang bukti berupa 13 (tiga belas) paket diduga narkotika jenis sabu dengan berat bruto  3,18 Gram dan 1 (satu) kotak logo MATRIX warna kuning.

Selanjutnya pelaku dan barang bukti di bawa ke Sat Resnarkoba untuk di proses sesuai hukum yang berlaku.

"Kasat Reserse Narkoba Polres Muara Enim AKP I Putu Suryawan SH SIK di Mapolres membenarkan penangkapan tersebut, dan pelaku beserta barang bukti sudah kita amankan di Sat ResNarkoba Polres Muara Enim guna pemeriksaan lebih lanjut, "tutup Kasat ResNarkoba Polres Muara Enim. (Yan)

VIDEO