× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda hukrim Sadis, Pria Bertato Ditemukan Warga Dalam Kondisi Kaki Dirantai Besi dan Digembok Leher Dijerat Tali

Sadis, Pria Bertato Ditemukan Warga Dalam Kondisi Kaki Dirantai Besi dan Digembok Leher Dijerat Tali

15592
SHARE
Sadis, Pria Bertato Ditemukan Warga Dalam Kondisi Kaki Dirantai Besi dan Digembok Leher Dijerat Tali

Mayat MR X saat dievakuasi.

Tanah Karo, sidaknews.com - Mayat laki-laki tanpa identitas dalam keadaan tanpa busana dan hanya mengenakan pakaian dalam agak berwarna coklat dan sudah mulai membusuk ditemukan warga pemancing ikan pada hari Senin (13/7) sekira pukul 11:00 wib, dalam keadaan mengapung di saluran air sungai Lau Gerguh Lau Biang, tepatnya tak jauh dari jembatan menuju desa Singa Kecamatan Tigapanah Kabupaten Karo.

Adanya temuan tersebut, para pemancing ikan itu langsung bergegas meninggalkan lokasi dan memberitahukann ya kepada warga yang melintas dan laporan tersebut langsung diteruskan ke Polsek Tigapanah dan begitu juga ke Polres Karo.

Adanya laporan yang diterima, Kanit Reskrim Polsek Tigapanah Ipda F.Manik,SH dan begitu juga Kanit IV Polres Karo Ipda Codet Tarigan bersama anggotanya langsung menuju TKP untuk melakukan evakuasi terhadap mayat laki-laki yang diduga korban pembunuhan tersebut dari medan yang sangat sulit guna dibawa kerumah sakit Umum Kabanjahe untuk dilakukan Visum.

Mayat MR X saat dievakuasi ke RSU Kabanjahe (Foto/Ist)

Menurut informasi yang diperoleh dari Kanit Reskrim Polsek Tigapanah Ipda F.Manik,SH dan begitu juga Kanit IV Polres Karo Ipda Codet Tarigan mengatakan,bahwa mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh saksi yakni Karsito Ginting (25) Ferdinan Ginting (28), Toyadi Ginting (25) kesemuanya warga desa Singa Kecamatan Tigapanah Kabupaten Karo.

Dari keterangan saksi ini, mereka berada dilokasi ingin mengambil jaring ikan yang mereka pasang disaluran sungai tersebut, dan secara tiba-tiba mereka melihat benda yang merasa ada keanehan sehingga didekati dan ternyata sososk mayat laki-laki yang mengapung dibauah jembatan lau Gerguh Lau Biang.

Dan kita perkirakan mayat MR X tersebut adalah merupakan korban pembunuhan, sebab kedua kaki korban terikat dengan rantai besi yang digembok , leher terjerat tali, sedangkan ciri-ciri dari korban, jenis kelamin laki-laki, tinggi 170 cm.

Begitu juga ciri- ciri dengan jenis Kelamin, laki-laki, tinggi 170 cm, perawakan gemuk dan ada tato pada lengan sebelah kiri dengan tulisan " Sepanjang masa "diatasnya gambar wanita dan tato pada dada sebelah kiri dengan tulisan " Doa Ibu".

Selain itu korban mengenakan celana dalam warna agak coklat serta kain sarung terlilit di badannya motif corak agak merah"kini korban sudah dibawa ke RSU kabanjahe untuk di visum, kita juga menghimbau kepada warga yang merasa kehilangan keluarganya harap mendatangi RSU Kabanjahe dan Polres karo "Ujarnya. (AS)

VIDEO