× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda aceh Said Nasir Pimpin Imum Mukim Ulee Gle Barat

Said Nasir Pimpin Imum Mukim Ulee Gle Barat

394
SHARE
Said Nasir Pimpin Imum Mukim Ulee Gle Barat

Penghitungan suara.

PIDIE JAYA, sidaknews.com – Said Nasir terpilih sebagai Imum Mukim Ulee Gle Barat, Kecamatan Bandar Dua, Kabupaten Pidie Jaya, dalam musyawarah pemiliham imum mukim yang dilaksanakan hari ini, Rabu (6/11/2019).

“Dalam pemilihan tersebut terdapat tiga calon kandidat, Muhammad calon nomor urut 1 memperoleh suara 24, Ramli Puteh calon nomor urut 2 memperoleh suara 42 dan nomor urut 3, Said Nasir memperoleh suara 62. Said Nasir unggul dari dua rifalnya," berdasarkan pantauan media di lokasi pemilihan.

“Kita berharap semoga dengan terpilihnya imum mukim yang baru segala sesuatu yang menjadi visi misi calon bisa dijalankan,” ujar Yayat Rukhiyat, SE Selaku ketua panitia pelaksana pemilihan.

Selain itu Kemukiman Ulegle Barat juga diharapkan bisa lebih maju bukan hanya karena adanya keinginan dari mukim terpilih, melainkan juga karena ada dukungan dari masyarakat. Mukim juga diharapkan bisa aktif baik dalam kehidupan sosial, budaya, agama, politik, dan ekonomi.

Dalam pemilihan tersebut panitia menyediakan 128 kertas suara sesuai dengan daftar pemilihan tetap.

Musyawarah ini turut dihadiri Muspika Banda Dua dan para Geuchik serta imum chik gampong. Dan dihadiri pula oleh tokoh masyarakat, tokoh adat, dan tokoh perwakilan perempuan di Kemukiman Ulegle Barat. (Nas)

 

 

VIDEO