× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda sumut Sambut Hari Bhayangkara 74, Brimob Batalyon C Sumut Bagikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu di Tapsel

Sambut Hari Bhayangkara 74, Brimob Batalyon C Sumut Bagikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu di Tapsel

579
SHARE
Sambut Hari Bhayangkara 74, Brimob Batalyon C Sumut Bagikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu di Tapsel

Danyon - C Sat Brimob Polda Sumut Kompol Buala Zega SH.M., ketika menyalurkan bantuan kepada masyrakat kurang mampu dalam rangka HUT Bhayangkara ke 74 di kabupaten Tapsel.

Tapsel, sidaknews.com - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-74 Tahun 2020, Personil Brimob Batalyon C Sumatera Utara menyelenggarakan kegiatan bakti sosial kepada warga yang terdampak covid-19 di tiga lokasi, diantaranya Desa Tolang Kecamatan Sipirok, Desa Marisi Kecamatan Angkola Timur dan Desa Janji Mauli Kecamatan, Sipirok, Kabupaten Tapanuli Selatan yang dipimpin Danyon - C Sat Brimob Polda Sumut Kompol Buala Zega SH.M.H.

Bhakti Sosial tersebut dalam rangka hari Bhayangkara ke 74 dengan mengusung tema “Kamtibmas Kondusif masyarakat semakin produktif”.

“Kegiatan ini dilakukan sebagai upaya Polri untuk meringankan beban masyarakat yang membutuhkan. Selain itu, kami berpesan agar masyarakat selalu menjaga kesehatan, melaksanakan kegiatan ataupun aktifitas sesuai dengan protokol kesehatan.” Kata .Danyon - C Sat Brimob Polda Sumut Kompol Buala Zega SH.M.H.

Menurutnya, Kegiatan ini merupakan bentuk empati dan kepedulian Brimob Batalyon C Sumatera Utara dalam pendistribusian paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan dan masyarakat yang kurang mampu di tengah pandemik Covid-19.

 “Melalui giat ini, diharapkan masyarakat tetap sadar akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan guna menuju new normal dengan berdisplin memakai masker saat keluar rumah, jaga jarak (Physical Distancing) dan rajin cuci tangan guna mencegah penyebaran Covid-19,” terangnya.

Lebih lanjut Kompol Buala Zega SH.M.H menuturkan dengan di diadakanya pemberian sembako secara serentak di Desa Tolang,desa Marisi,desa janji mauli, masyarakat merasa terbantu, merasa aman dan nyaman. Jangan sampai masyarakat masih di landa ke khawatiran dengan wabah penyakit Covid-19. Mari kita wujudkan masyarakat aman, masyarakat nyaman, kerja tenang, Danyon juga mengingatkan kepada masyarakat agar tetap menjaga jarak atau sosial distancing dan menggunakan masker saat beraktifitas. Mudah mudahan kegiatan ini bisa bermanfaat bagi yang menerimanya.” pungkasnya.

 Mewakili masyrakat Kades tolang sallim pane sangat mengapresiasi dan Ucapan terimakasih kepada Brimob Batalyon C atas kegiatan sosial ini " Terima kasih saya ucapkan terkhusus Danyon - C Sat Brimob Polda Sumut Kompol Buala Zega SH.M.H ,Bersama jajaran yang mana pada hari ini menyempatkan waktunya hadir di desa kami untuk memberikan bantuan kepada masyarakat kami.

" Semogai usia ke 74 ini Kepolisian Republik Indonesia semakin jaya dan dicintai masyarakat dan terbentuknya Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif.”ucapnya.

tampak Hadir dalam penyaluran bantuan kemanusiaan ini Pasi dan Danki Jajaran Batalyon - C Sumatera Utara disaksikan Kades marisi Ahirmadan Harahap ,Kades tolang sallim pane, Kades janji mauli Robinson simatupang. (sabar)

VIDEO