× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda kepri Sambut Mukercab, PPP Bintan Siap Hadapi Pemilu Mendatang

Sambut Mukercab, PPP Bintan Siap Hadapi Pemilu Mendatang

581
SHARE
Sambut Mukercab, PPP Bintan Siap Hadapi Pemilu Mendatang

Para pengurus PPP Kepri dan PPP Bintan foto bersama usai Mukercab.

Bintan, sidaknews.com - Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan pembangunan (DPC PPP) Kabupaten Bintan melaksanakan Musyawarah Kerja Cabang (MUKERCAB) di daerah Kampung Jati, Kelurahan Kijang Kota, Kecamatan Bintan Timur, Kabupaten Bintan, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) yang sangat meriah sekali, Jum’at (10/01/2020).

Dalam Kegiatan MUKERCAB di Hadiri, Ketua Umum PAC PPP Bintan Timur, Syakina Qurays , Ketua DPW PPP Kepri, H.Sarifuddin Aluan SH. MH, SE, MM, Yusril selaku Ketua DPC PPP Bintan dan Sekretaris DPC, Rizqan serta pengurus harian lainnya.

“ Kegiatan ini tentunya dalam konsolidasi dan memperkuat struktur partai di tingkat Kecamatan maupun Kelurahan serta Desa. Adalah untuk mempersiapkan diri, Semua partai politik memasuki system yang dibangun oleh KPU pada tahun 2022 dengan Sipol sebagai syarat untuk menjadi peserta pemilu di 2024, “ Ujar Sarifuddin Aluan kepada wartawan.

Selain itu, Syakina usai MUKERCAB mengatakan bahwa PPP Bintan harus bangkit dan tetap semangat terus bekerja dan berbuat untuk masyarakat. “ jadi Kami di bawah harus solid mempertahankan partai ini dan kedepan maju bersama saling dukung lebih aktif lagi dalam segala urusan politik demi terciptanya partai yang selalu hadir ditengah masyarakat, “ Ungkapnya menegaskan. (Alek)