× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda sumsel Sambut Peringatan HDKD 2020 Kalapas Herdianto Gelar Rapat Sekaligus Pelaksanaan Pembangunan ZI WBBM

Sambut Peringatan HDKD 2020 Kalapas Herdianto Gelar Rapat Sekaligus Pelaksanaan Pembangunan ZI WBBM

364
SHARE
Sambut Peringatan HDKD 2020 Kalapas Herdianto Gelar Rapat Sekaligus Pelaksanaan Pembangunan ZI WBBM

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Muara Enim, Bapak Herdianto, Amd.IP, SH, M.Si menggelar rapat bersama Jajarannya

Muara Enim Sidaknews.com - Dalam rangka menyambut Peringatan Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) sekaligus Penguatan pembangunan ZI WBBM, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Muara Enim, Bapak Herdianto, Amd.IP, SH, M.Si menggelar rapat bersama Jajarannya. Bertempat Balai Latihan Produktif (BLP) Lapas Muara Enim. Jum'at (16/10/2020).

Bertindak sebagai Moderator, Kasubag TU Firmanzah, SH, M.Si membuka kegiatan rapat tersebut yang diikuti pula oleh seluruh Pejabat Struktural dan Tim Pokja Pembangunan ZI WBBM Lapas Kelas IIB Muara Enim.

whatsapp_image_2020-10-17_at_2.30.18_pm

" Dalam pengarahannya, Kalapas Muara Enim, Herdianto mengatakan bahwa Kendati masih dalam Kondisi Pandemi Covid-19 namun tidak menyurutkan semangat kita dalam menyambut Peringatan Hari Dharma Karya Dhika (HDKD)

"Akan ada banyak rangkaian kegiatan yang akan diselenggarakan seperti halnya pelaksanaan Turnamen Tenis Sumbagsel, Olahraga Sepeda Virtual dan masih banyak lagi kegiatan lainnya. Untuk itu Persiapakan dengan baik hal tersebut" Ujar Herdianto

Lebih lanjut Herdianto terus melakukan Monitoring dan Evaluasi terkait pelaksanaan Pembangunan ZI WBBM di Lapas Muara Enim.

"Sebagaimana diketahui bahwa Pembangunan ZI WBK/WBBM saat ini telah memasuki tahapan penilaian dari Kemenpan-RB, maka mari terus Kuatkan Komitmen kita, terus melakukan perubahan untuk menjadi lebih baik. Niatkan semua yang kita lakukan untuk Beribadah, InsyaAllah semua yang telah dan akan terus kita lakukan menjadi ladang amal bagi kita semua" Tukas Herdianto dalam memotivasi seluruh jajarannya." pungkasnya. (Agus v)