× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda sumut Sat Binmas Polres Sidimpuan Lakukan Penyemprotan Cairan Disinfektan Kerumah Warga

Sat Binmas Polres Sidimpuan Lakukan Penyemprotan Cairan Disinfektan Kerumah Warga

619
SHARE
Sat Binmas Polres Sidimpuan Lakukan Penyemprotan Cairan Disinfektan Kerumah Warga

Kasat binmas Polres Padangsidimpuan AKP Sulhan Arifin Siregar SH ketika memimpin penyemprotan Cairan Disinfektan kerumah Warga di desa Pintu langit Jae, kota Padangsidimpuan, Rabu (08/4/2020)

Sidimpuan, sidaknews com - Satuan Pembina masyarakat (Sat-Binmas) Polres Padangsidimpuan melaksanakan kegiatan penyemprotan cairan Disinfektan untuk Pencegahan Virus Corona (Covid-19) kerumah warga di desa Pintu Langit Jae ,Kecamatan Padangsidimpuan Angkola Julu, Kota Padangsidimpuan.

Selain Personil Kepolisian kegiatan tersebut juga melibatkan masyarakat setempat yang di pimpin Kasat Binmas AKP Sulhan Arifin Siregar SH, Rabu (8/04/2020).

Kegiatan ini merupakan Perintah Kapolres Padangsidimpuan AKBP Juliani Prihartini agar Personil terus bersama masyarakat untuk melakukan Pencegahan penyebaran Virus Corona atau Covit-19 termasuk di desa Pintu Langit Jae.

Kasat Binmas Polres Padangsidimpuan AKP Sulhan Arifin Siregar SH kepada Wartawan Rabu (8/4/2020) Menuturkan pihak Kepolisian dalam hal ini Polres Padangsidimpuan berkomitmen untuk melakukan pencegahan penyebarannya, supaya masyarakat di wilayah ini terhindar dari dampak penyebaran Virus mematikan ini.

“Kami, bersama Pemerintah berkomitmen untuk melakukan pencegahan penyebaran Virus Corona, semoga semua masyarakat sehat selalu dan terbebas dari Virus Corona, selain itu secara kontinyu kami akan melakukan penyemprotan disinfektan supaya efektif mencegah penyebarannya”, ujar Sulhan.

AKP Sulhan Arifin Siregar SH menghimbau kepada masyarakat untuk mengurangi aktifitas di luar, menghindari kerumunan, dan selalu mencuci tangan dengan menggunakan sabun antiseptic dan perlakukan pola hidup sehat dengan menjaga kebersihan lingkungan, berolahraga serta berjemur di pagi hari dan pergunakanlah Masker kalau keluar dari Rumah,” pungkasnya. (sabar)

VIDEO