× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda sumut Sat Sabhara Polres Sidimpuan Sosialisasi Covid-19 Himbau Warga Gunakan Masker

Sat Sabhara Polres Sidimpuan Sosialisasi Covid-19 Himbau Warga Gunakan Masker

1445
SHARE
Sat Sabhara Polres Sidimpuan Sosialisasi Covid-19 Himbau Warga Gunakan Masker

Kasat Sabhara polres Padangsidimpuan AKP Rudi Siregar SH ketika memimpin Patroli dialogis dengan memberikan himbauan kepada warga masa Covid 19, untuk tidak berkerumun dan jangan lupa mempergunakan Masker.

Sidimpuan, sidaknews.com - Polres Padangsidimpuan melalui Satuan Samapta Bayangkara (SABHARA) terus melakukan sosialisasi cegah Corona dengan berpatroli dialogis di seputaran kota Padangsidimpuan untuk mengantisipasi penyebaran virus corona (Covid-19) Sabtu (18/4/2020) malam.

Giat dipimpin Kasat Sabhara Polres Padangsidimpuan AKP Rudi Siregar SH, Sembari berpatroli sambang dialogis dengan menggunakan Mobi Patroli Sat Sabhara Polres Padangsidimpuan, Timnya berkeliling dan mendatangi tempat keramaian warga serta Warung Kopi, Warnet dan pertigaan jalan dan menghimbau agar warga tetap di rumah menghindari keramaian dan terus menjaga kesehatan serta memakai masker saat beraktifitas sehari-hari.

“Kami himbau warga yang bergerumul untuk tetap berada di rumah, jika keluar rumah harus pakai masker,” ucap AKP Rudi Siregar SH.

Lebih lanjut Kasat Sabhara polres Padangsidimpuan mengharapkan dukungan dan kerjasama warga untuk mengikuti kebijakan pemerintah dalam penanganan covid-19 ini,” ucapnya.

Patroli dialogis ini juga memberikan himbauan kamtibmas agar menjaga jarak dan hindari kegiatan berkumpul guna antisipasi penyebaran virus Covid-19, dan tidak pula menghimbaun agar menggunakan masker.

“Selama melaksanakan giat himbauan diwilayah hukum polres Padangsidimpuan situasi dalam keadaan aman dan tertib serta kondusif, diharapkan warga dapat mentaati himbauan pemerintah terkait penanganan covid-19, ujar Rudi Siregar. (sabar)