× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda babel Satbinmas Polres Bangka barat Giat Pembinaan Kepada Anggota Pramuka Saka Bhayangkara

Satbinmas Polres Bangka barat Giat Pembinaan Kepada Anggota Pramuka Saka Bhayangkara

SHARE
Satbinmas Polres Bangka barat Giat Pembinaan Kepada Anggota Pramuka Saka Bhayangkara

Bangka Barat, sidaknews.com - Polres Bangka Barat (Babar) melalui Sat Binmas Polres Babar terus menerus melaksanakan giat pembinaan, seperti halnya giat pembinaan kepada anggota pramuka Saka Bhayangkara yang ada di kabupaten Bangka Barat.

Untuk petugas dalam Pembinaan kepada anggota pramuka ini Ps. Kanit Bintibmas dan Pembina Pramuka Bpk Aris Selaku Kwarcab di laksanakan di Lapangan Gelora Kec Mentok Kab Bangka Barat. Minggu Tgl 9 Februari 2020 Pkl 08.00 Wib

Ps. Kanit Bintibmas polres bangka barat mengatakan, pada saat ini melaksanakan kegiatan Pembinaan Kepada Anggota pramuka saka Bhayangkara di kabupaten Bangka Barat.

Anggota saka bhayangkara dapat terdidik dan dilatih menjadi generasi muda yang berdaya guna,Kegiatan ini berfungsi untuk menyalurkan bakat dan minat bagi pemuda yang mempunyai prangkat organisasi yang cukup tertata, baik dari system pendidikan maupun program-program yang mengacu kearah peningkatan mutu dan kualitasnya.

Melatih para anggota saka agar dapat memperoleh macam bidang ilmu kepolisian pengetahuan, diantaranya pengetahuan Teknologi, Informasi, dan Komunikasi terlebih lagi dalam bidang keagamaan, Kesehatan, dan Kedisiplinan.

Membentuk generasi muda yang sehat jasmani dan rohani serta mempunyai jiwa penolong, pengayom dan pelindung bagi masyarakat Membantu dalam melaksanakan kantibmas.

Membantu Kepolisian dalam mensosialisasikan pentingnya mematuhi dan menaati peraturan serta melatih mental anggota saka Bhayangkara untuk meningkatkan rasa disiplin dan tanggung jawab yg di pegang oleh anggota saka bhayangkara.

Yang hadiri kegiatan tersebut ialah Ps. Kanit Bintibmas, Pembina Pramuka Bpk Aris Selaku Kwarcab, Bripda Firdaus, Bripda Ardi, Bripda Lutfi, Bripda Irkhan.

Pembinaan ini Untuk membentuk karakter generasi muda dan Membentuk sikap di siplin generasi muda, “berharap agar Pelajar selalu disiplin dan patuh hukum, dan Pelajar yang berkarakter dan punya integritas.” Ujar kapolres. (Rls/SNS)

VIDEO