× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda sumut Satlantas Polres Pelabuhan Belawan Himbau Warga Lewat Radio Dalam Rangka Ops Zebra Toba 2020

Satlantas Polres Pelabuhan Belawan Himbau Warga Lewat Radio Dalam Rangka Ops Zebra Toba 2020

222
SHARE
Satlantas Polres Pelabuhan Belawan Himbau Warga Lewat Radio Dalam Rangka Ops Zebra Toba 2020

Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan AKP Pittor Gultom ,SH berada di stasiun radio untuk meberikan himbauan kepada warga.

Medan, Sidaknews.com - Satuan lalu lintas Polres Pelabuhan Belawan  memberikan himbauan kepada warga dalam rangka operasi Zebra Toba 2020 dengan melaksanakan kegiatan Talk Show di Radio City Medan FM Jalan Pembangunan I No 6 Medan, Senin (26/10/2020) pukul 11.30 WIB.

Dalam kegiatan Talk Show ini Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan AKP Pittor Gultom, SH., dalam kegiatan ini menjelaskan Talk Show ini di lakukan dalam rangka Operasi Zebra Toba 2020 dan disiarkan langsung melalui siaran radio kepada masyarakat bahwa akan dilakukan Operasi Zebra Toba 2020 dan menghimbau kepada masyarakat pengguna jalan bahwa sejak tanggal 26 Oktober 2020 sampai dengan  tanggal 8 November 2020 jajaran Satuan Lalu Lintas akan melaksanakan Ops Zebra Toba tahun 2020," ucapnya.

Lanjutnya, kami dari Satuan Lalu Lintas Polres Pelabuhan Belawan menghimbau kepada masyarakat dan mematuhi himbauan yang kami berikan yaitu untuk melengkapi surat-surat kendaraan, mematuhi peraturan lalu- lintas untuk meminimalisir pelanggaran dan kecelakaan serta menerapkan disiplin etika berlalulintas, selain itu masyarakat juga diharapkan agar menggunakan Helm SNI saat berkendaraan roda dua dan tidak melanggar rambu-rambu lalu lintas atau melawan arus,” terangnya.

Dia menambahkan, setiap akan berkendaraan di jalan raya warga harus tetap mematuhi Protokol Kesehatan apalagi  saat beraktivitas diluar rumah seperti menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak agar terhindar dari penyebaran Virus Covid-19," tutupnya. (H)

VIDEO