× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda sumut Satpol PP Gelar Razia Masker ke Kantor Dinas di Lingkungan Pemkab Madina

Satpol PP Gelar Razia Masker ke Kantor Dinas di Lingkungan Pemkab Madina

351
SHARE
Satpol PP Gelar Razia Masker ke Kantor Dinas di Lingkungan Pemkab Madina

Satpol PP mendatangi kantor-kantor Dinas merazia Asn dan honorer yang tidak memakai masker.

Mandailing Natal, sidaknews.com - Satuan Polisi Pamong Praja(Satpol PP) Mandailing Natal(Madina) kembali melakukan razia masker di seluruh Kantor Dinas Pemkab Madina.

Dapat diketahui sebelumnya, Personil Satpol PP awalnya melakukan razia di pintu gerbang perkantoran Pemkab Madina dan kali ini langsung melakukan razia ke seluruh kantor dinas.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Drs Lismulyadi Nasution melalui Kepala Bidang Trantibun Ismail Dalimunthe kepada wartawan, selasa (8/9/2020) mengatakan razia masker tersebut difokuskan untuk tenaga Honorer dan ASN di seluruh Perkantoran Dinas.

"Minggu Kemarin Pihak Satpol PP melakukan razia masker. waktu itu, masih di pintu gerbang dan dikomandoi Kabid SDM pak Ibrahim, kali ini yang mengomandoi Kabid Trantibun karena langsung penindakan" Kata Ismail.

Ismail juga mengatakan bahwa masih banyak ASN dan Honorer Pemkab Madina yang melanggar Protokol kesehatan.

"Tadi titik pertama di Kantor DPRD, kami melihat di beberapa Dinas masih ada yang tidak memakai masker. untuk itu, pihak Satpol PP menindak langsung yaitu memberikan hukuman. untuk Perempuan menyapu halaman dan ruangan kantor dan Laki-laki diberi sanksi Push Up" jelasnya.

Pada saat Razia Ismail dan Personil tetap bersosialisasi kepada ASN dan tenaga Honorer agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

"Bagi ASN dan tenaga Honorer yang masih melanggar kita ingatkan bahwa pentingnya memakai masker, karena mematuhi protokol kesehatan ini sama juga dengan menyelamatkan saudara kita dari penularan Virus Corona,"

"Semoga pandemi ini cepat berakhir,agar aktivitas kembali normal" tandasnya.

Sebelumnya Bupati Madina Drs Dahlan Hasan Nasution telah menghimbau masyarakat dan ASN di Lingkungan Pemkab Madina agar selalu mematuhi protokol kesehatan salah satunya memakai masker saat mau keluar rumah. Sering cuci tangan dan hindari kerumunan serta jaga jarak. (Putra)