× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda olahraga Satria, Kiper PS AMM Babel Kerap Kali Selamatkan Bola

Satria, Kiper PS AMM Babel Kerap Kali Selamatkan Bola

177
SHARE
Satria, Kiper PS AMM Babel Kerap Kali Selamatkan Bola

Pangkalpinang, sidaknews.com - Tribun stadion mini Tuatunu terdengar riuh sejak pukul 15.30 wib hingga menjelang senja pertanda maghrib. Pada partai big match kali ini mempertemukan PS AMM BABEL melawan Teacher FC merumput di lapangan hijau. (05/09/2020)

Kiper dari PS AMM BABEL Satria kerap kali selamatkan bola di bawah mistar gawang dan terhitung sedikit sekali membuat kesalahan. Dari sayap kanan berkali-kali menggempur jantung pertahanan PS AMM BABEL, namun Satria dapat meredam dan menjauhkan bola dari gawangnya.

Diketahui Satria merupakan kader Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) di Bangka Belitung, dari fisik terlihat pemain Bola Kaki profesional, saat ini awak media sedang berusaha mengkonfirmasi tentang latar belakangnya.

Di lini tengah Ibnu Hajar salah satu kader Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) di Bangka Belitung nampak semangat dan enerjik dalam mengatur serangan, kerap kali merepotkan dengan gayanya yang spontanitas. Satu Goal dari Ari yang akrab di sapa Ayi tidak mampu memetik kemenangan, PS AMM BABEL harus tunduk melawan Teacher FC.

Dari Tribun Utama terlihat sporter kedua team memeriahkan partai big match kali ini, dari sisi kanan lapangan hijau juga terlihat pelatih PS AMM BABEL Coach Hasan Rumata yang juga wakil Ketua PW Muhammadiyah Bangka Belitung membidangi Kader dan Ortom. (Arsyah)

VIDEO