× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda kepri Satu Anggota Polisi di Batam Positif Covid-19

Satu Anggota Polisi di Batam Positif Covid-19

810
SHARE
Satu Anggota Polisi di Batam Positif Covid-19

Kadis Kesehatan Provinsi Kepri Tjetjep Yudiana.

Batam, sidaknews.com - Informasi perkembangan kasus terbaru terkonfirmasi covid-19 tanggal 26 April 2020 di kota Batam, yang disampaikan oleh walikota Batam Muhammad Rudi melalui press release Minggu (26/4), seorang warga Batam anggota Polri, Epb (37) menjadi kasus Nomor 30 kota Batam.

Epb salah satu anggota Polsek Batam adalah rekan satu tim dalam bertugas dari suami terkonfirmasi positif kasus Asn nomor 15.

Pada tanggal 15 April Epb telah melakukan RDT dengan hasil non reaktif dan foto Rontgen dinyatakan normal. Namun tetap dilakukan karantina di RS Bhayangkara Batam sebagai pasien Orang Tanpa Gejala (OTG).

Pada tanggal 16 April diambil swab yang hasilnya baru di terima hari ini kesimpulannya terkonfirmasi positif. Namun sejauh ini kondisi Epb keadaan baik dan stabil tanpa gejala gangguan kesehatan yang berarti.

Sekarang dilakukan persiapan untuk dilakukan isolasi di RS Galang guna pelayanan medis lebih lanjut. Hal itu dibenarkan oleh Tjetjep Yudiana selaku Kadis Kesehatan Provinsi Kepri, Kabar penolakan pasien itu untuk di rawat di RS Galang dibantahnya.

"Bukan ditolak, masih dikoordinasikan, kebetulan di RS Galang sangat sulit mendapat signal. Saya sendiri belum dapat berkomunikasi dengan RS galang, " jelas Tjetjep Yudiana. (Dewi)

VIDEO