× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda hukrim Satu Pelaku Perampokan Pasutri Pedagang Sayur Berhasil Ditangkap Polsek Kertapati

Satu Pelaku Perampokan Pasutri Pedagang Sayur Berhasil Ditangkap Polsek Kertapati

269
SHARE
Satu Pelaku Perampokan Pasutri Pedagang Sayur Berhasil Ditangkap Polsek Kertapati

Pelaku Perampokan pedagang sayur saat diminta keterangan oleh penyidik.

Palembang,sidaknews.com - Lima hari buron salah satu pelaku perampokan pasutri pedagang sayur berhasil di tangkap Polsek Kertapati Palembang. Satu tersangka yang berhasil di tangkap opsnal reskrim Kertapati Suryadi (26) minggu (10/01) di Jl. TPA ll kelurahan Keramasan kecamatan Kertapati Palembang.

Pelalu di tangkap karena bersama 4 temannya yang sekarang buron telah melakukan perampokan pasutri pedagang sayur.

"Kapolsek Kertapati AKP. lrwan Siddik mengatakan, Peristiwa perampokan terjadi Rabu (06/01) sekitar jam 04.00 Wib oleh 5 orang menggunakan kendaraan motor saat korban Surtan2i (47) bersama suaminya membawa sayur menggunakan kendaraan pick up. Saat melintas di Jl. KI Morogan dekat masjid Al Fallah kelurahan Kemang Agung kecamatan Kertapati kendaraan korban di hentikan pelaku menggunakan senjata tajam."Terangnya. 

Salah satu pelaku langsung menodong leher korban Surtarni yang lain merampas uang 2 jt serta hp, kemudian komplotan langsung kabur selesai beraksi. Kemudian korban dan suaminya langsung membuat laporan ke Polsek Kertapati.

"Tersangka Suryadi mengaku melakukan rampok karena ajak teman dan hasilnya di bagi rata bersama lima temannya. Aku di ajak kawan, uangnya uda habis buat kebutuhan sehari hari kami bagi rata hasil rampokan dengan kawan,"jelasnya.

"Kapolsek Kertapati AKP. lrwan Siddik mengatakan satu pelaku telah berhasil di tangkap. Pelaku yang di tangkap bersama 4 temannya melakukan perampokan terhadap pedagang sayur saat melintas di lokasi kejadian menggunakan pick up bersama suaminya. Korban merupakan pasutri pedagang sayur di rampas uang dan hp, uang 2 jt, korban di hentikan menggunakan motor 5 orang.

"Korban sempat di todong lehernya menggunakan senjata tajam, pelaku lain masih kita kejar," lanjut Irwan Siddik.

Akibat perbuatannya tersangka di jerat dengan pasal 365 khup tentang curas dengan ancaman penjara di atas 5 tahun.
(Iskandar Mirza)