× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda hukrim Satu Pengedar Ganja di Bukit Simarsayang Berhasil Ditangkap

Satu Pengedar Ganja di Bukit Simarsayang Berhasil Ditangkap

2904
SHARE
Satu Pengedar Ganja di Bukit Simarsayang Berhasil Ditangkap

Pelaku MS (32) Bersama barang bukti narkoba jenis ganja ketika di lakukan pemeriksaan di ruang satres narkoba polres Padangsidimpuan

Sidimpuan, sidaknews.com - Seorang pengedar narkoba jenis daun ganja kering berinisial MS (32) warga Gang SMP Kelurahan Hutaimbaru, Kecamatan padangsidimpuan Hutaimbaru, Kota Padangsidimpuan
dibekuk polisi saat akan melakukan transaksi Narkoba di Jalan Sutan Muhammad Arif simpang Simarsayang Kelurahan Batang Ayumi Julu Kecamatan Padangsidimpuan Utara Kota Padangsidimpuan, Jum’at (27 Nopember 2020), sekira pukul 21.30 Wib.

Setelah mendapatkan informasi, bahwa dibukit Simarsayang akan ada transaksi narkoba, untuk memastikan Info tersebut, tim Satresnarkoba Polres Padangsidimpuan langsung menuju lokasi untuk melakukan rangkaian penyelidikan, untuk dapat memastikan kebenaran hal tersebut terang kasat dengan melakukan Observasi di bukit Simarsayang," Ucap kasat.

Dapat dipastikan MS benar menjual Narkotika jenis Ganja secara eceran tak berapa lama Petugas mendatanginya di kawasan itu, ternyata kehadiran polisi sempat di ketahui MS, sehingga Pelaku sempat meninggalkan Bukit Simarsayang dengan di bonceng menggunakan sepeda motor, tak mau Pelaku lolos begitu saja, tak perlu waktu yang lama untuk membekuk Pelaku, jelas AKP Sammailun Pulungan SH.

Begitu Pelaku sampai di simpang Simarsayang saat itu juga Polisi bergerak cepat menangkap MS, namun sial pengendara Sepeda Motor itu berhasil melarikan diri, setelah pelaku diperiksa polisi berhasil menemukan barang bukti 15 Paket, daun ganja kering yang sudah dibungkus kertas kuning seberat seberat 22,33 Gram, ungkap Kasatres narkoba polres Padangsidimpuan AKP Sammailun Pulungan

"Setelah dilakukan interogasi ternyata daun ganja kering diperoleh pelaku dari seorang pria yang saat ini masih dalam pengejaran Polisi," ujar Kasatres Narkoba.

Pelaku bersama Barang bukti sudah berada di Mapolres Padangsidimpuan untuk di lakukan proses hukum selanjutnya, Atas pengakuannya bahwa Ganja itu benar miliknya dan hendak di perjual belikan di bukit Simarsayang.

Atas perbuatan tersebut Pelaku dijerat dengan Pasal 111 ayat (1) Jo 114 ayat (1) UU RI No 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika. (sabar)

 

VIDEO