× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda peristiwa Satu Unit Rumah Terbakar, Dua Kakak Beradik Tewas

Satu Unit Rumah Terbakar, Dua Kakak Beradik Tewas

690
SHARE
Satu Unit Rumah Terbakar, Dua Kakak Beradik Tewas

Jasad korban saat dievakuasi warga.

Palembang, sidaknews.com - Dua orang kakak beradik penderita otis meninggal karena tubuhnya gosong saat rumahnya terbakar di Lokasi tepat di Jalan Ki Marogan, Lorong Wijaya Agung, Kertapati Palembang, sekira pukul 03 Wib dini hari rabu (15/01).

Fuji Arianti (30) dan adiknya Heru Handoko (24) di temukan petugas di warga dan kekuarganya sudah tidak bernyawa lagi sekujur tubuhnya hitam dan gosong usai api berhasil di padamkan.

Kedua korban merupakan saudara kandung penderita penyakit Otis saat kejadian berada dalam satu kamar kata Mustakim ,(20) saat di kamar mayat rs. Bhayangkara Polda Sumsel Palembang. Kebakaran di sebabkan akibat konseleting listrik sekitar pukul 03 Wib dini hari rabu (15/01).

Konseleting di kabel kulkas aku sekitar pukul 03 Wib. "Saya bangun api sudah membesar ambil air mau siram api sudah tambah besar," ujar Mustakim.

Logikanya aku yang meninggal karena api dekat aku jauh dari korbam, mereka bisa lari, mestinya aku yang mati tapi karena katek pikiran dio dak lari kata Mustakim dengan nada sedih.

Rumah habis terbakar termasuk harta dan surat surat penting pulang dari rumah dakit almahum langsung di bawah ke rumah tetanggo, ibu bapak selamat tapi sekarang tidak ada rumah tempat bertedoh Mustakim mengatakan.

Adik korban menjelaskan rumah masuk gang jadi mobil pemadam kebakaran tidak bisa masuk dan datang terlambat sekitar 1 jam setelah kebakaran setelah proses di Rs. Bhayangkara selesai langsung di bawah pulang dan di makamkan hari ini. 

"Mansuri dokter forensik Rs bhayangkara mengatakan korban meninggal dunia karena keracunan menghidap asap dan sekitar 100% tubuhnya terbakar. "Terangnya. (Iskandar Mirza)