× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda Post Sebanyak 440 Mahasiswa Unsam Langsa di Wisuda

Sebanyak 440 Mahasiswa Unsam Langsa di Wisuda

SHARE
Sebanyak 440 Mahasiswa Unsam Langsa di Wisuda

Rektor Unsam Langsa Dr. Bachtiar Akob M.Pd memindahkan tali toga pada salah satu mahasiswi.

Langsa, sidaknews.com - Sebanyak 440 mahasiswa/i Strata Satu (S1) dari Universitas Samudera (UNSAM) Langsa di wisuda di gedung serba guna Universitas setempat, Kamis (10/09/2019).

Rektor Unsam Langsa Dr. Bachtiar Akob M.Pd dalam sambutannya mengatakan, mewakili civitas akademi Unsam mengucapkan selamat kepada wisudawan program sarjana (S-1) atas keberhasilan dalam menyelesaikan studi.

Para wisudawan bahwasannya kalian tidak akan pernah sukses ketika tidak menghargai orang tua kalian. "Mereka orang yang paling bangga saat awal kalian kuliah hingga kalian wisuda di Universitas Samudra hari ini dimana keluh keringat mereka akan terbayarkan ketika melihat kalian memakai baju toga hari ini", jelas Rektor.

Rektor menuturkan, mereka tidak pernah mengeluh dalam mencari rezeki untuk keperluan kuliah kalian dan mereka tidak pernah bilang tidak ketika kalian meminta karena itu semua mereka lakukan demi anak-anaknya maka dari itu bahagiakan mereka, jangan pernah melawan mereka.

Adapun jumlah mahasiswa/i yang diwisuda diantaranya dari Fakultas Hukum 53 orang, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan 103 orang, Fakultas Ekonomi 108 orang, Fakultas Pertanian 55 orang dan Fakultas Teknik 121 orang. (Rolly)