× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda babel Sekda Pemkot Pangkalpinang Pimpin Giat Sidak Kewaspadaan Covid-19

Sekda Pemkot Pangkalpinang Pimpin Giat Sidak Kewaspadaan Covid-19

335
SHARE
Sekda Pemkot Pangkalpinang Pimpin Giat Sidak Kewaspadaan Covid-19

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pangkalpinang, Radmida Dawam Pimpin Kegiatan Peningkatan Kewaspadaan Penangganan Covid-19.

Pangkalpinang, sidaknews.com - Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pangkalpinang, Radmida Dawam Pimpin Kegiatan Peningkatan Kewaspadaan Penangganan Covid-19. Di dua titik umum di Kota Pangkalpinang, yaitu Transmart dan Pizza Hut, Rabu sore (5/8/2020).

Dari kedua titik umum tersebut, Radmida menyimpulkan jika masyarakat Pangkalpinang, sudah lumayan mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19.

"Tadi kita lihat di Transmart, semua mematahui protokol kesehatan, jaga jarak, fasilitas cuci tangan, pengatur suhu badan lengkap, dan memakai masker," ujarnya.

 

"Dan masyarakat pun kita lihat sudah mematuhi peraturan Prokol Covid-19, sudah memakai masker dan mencuci tangan," terangnya

Sementara Pizza hut mendapat surat peringatan terkait tidak diterapkannya jaga jarak.

"Jadi kita berikan surat peringatan kepada mereka, dan jika terulang lagi akan kita berikan sanksi kedepannya sesuai dengan Peraturan Walikota," katanya.

Sementara itu Sidak dalam rangka melihat patuhnya masyarakat dalam penerapan Protokol Kesehatan Covid-19 ini di bagi jadi 2 tim di 4 titik berbeda.

Satu tim di transmart dan pizzahut dan satu tim nya lagi di ramayana dan puncak mall. Dalam kegiatan sidak dikuti TNI, Polri, BPBD, Dishub dan Pol pp kota pangkalpinang, serta OPD OPD Terkait Pemkot Pangkalpinang. (Fajri)