× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda sumsel Selama 6 Tahun, Bapak Bejat dan Keponakan Setubuhi Anak Kandungnya Sendiri

Selama 6 Tahun, Bapak Bejat dan Keponakan Setubuhi Anak Kandungnya Sendiri

1512
SHARE
Selama 6 Tahun, Bapak Bejat dan Keponakan Setubuhi Anak Kandungnya Sendiri

Kedua tersangka saat dimankan polisi.

Palembang, sidaknews.com - Polsek Talang Kelapa Banyuasin tangkap seorang Ayah yang tega setubuhi anak perempuannya selama 5 tahun lebih. Kamis (12/03/2020).

Hastomi (34) warga Jl. Tanggul PU RT 006 desa Kenten kecamatan Talang Kelapa kabupaten Banyuasin di tangkap Opsnal Reskrim Polsek Talang Kelapa pada Rabu, (11/03) lalu di rumahnya karena telah melakukan persetubuhan dengan anak kandungnya sejak 2015.

"Kapolsek Talang kelapa Kompo Masnoni mengatakan, Alasan tersangka Hastomi pertama kali melakukan aksinya terhadap gadis kecil darah dagingnya untuk membuang ilmu minta di kerok badannya saat korban sedang di kamarnya."Ungknya. 

Tambahnya, Tutup pintu dan jendela perintah tersangka kepada anaknya abah mau buang ilmu selanjutnya korban di panggil tersangka dengan alasan minta kerok badannya.

Kemudian korban di suruh duduk di atas pangkuannya selanjutnya Hastomi menggesek gesekan kemaluannya di bokong belakang korban sambil berkata diam saja jangan kasih tau ibunya.

Ke esekoan harinya perbuatan pelaku di ulangi lagi saat rumah sepi perbuatan Hastomi terus berulang hingga tertangkap karena di serta ancaman akan membunuh ibunya jika cerita kepada orang lain.

Selain ayah kandungnya Hastomi, Polisi juga ikut menangkap Amrizal B. Hairul (16) karena ikut juga memperkosa keponakannya karena tinggal serumah.

"Kapolsek Talang kelapa Kompo Masnoni mengatakan yang melapor ibu korban di perkosa sejak kls 4 SD dari tahun 2014 - 2020, akibatnya korban tidak perawan pelakunya dua ayah dan paman korban."Terangnya. 

Polisi juga ikut mengamankan celana panjang dan dalam sebagai barang bukti dan dua tersangka di ancam pasal 81 undang undang no 35 tahun 2014 tentang perlindungan anak dengan ancaman 15 tahun penjara. (Iskandar Mirza)

 

 

 

 

VIDEO