× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda hukrim Sembunyi Dirumah Kosan, Satu Lagi Pelaku Pembunuh Rawat Sembiring Diciduk Polisi

Sembunyi Dirumah Kosan, Satu Lagi Pelaku Pembunuh Rawat Sembiring Diciduk Polisi

616
SHARE
Sembunyi Dirumah Kosan, Satu Lagi Pelaku Pembunuh Rawat Sembiring Diciduk Polisi

Hendra Ginting saat diamankan Polisi, korban ketika di RSU Kabanjahe (Foto/Ist)

Tanah Karo, sidaknews.com - Hendra Ginting (38) salah satu pelaku dalam kasus pembunuhan terhadap Rawat Sembiring Milala (43) warga Desa Naman Teran Kecamatan Naman Teran Kabupaten Karo diringkus anggota Sat Reskrim Polres Karo bekerja sama dengan Polsek Tigapanah.

Warga desa Seberaya ini diringkus aparat dari salah satu rumah kos-kosan di Jalan Let Jen Jamin Ginting persisnya di samping SMA Negeri 2 Kabanjahe, Jumat (24/7/2020) sekira pukul 13:30 wib dan langsung digiring menuju Polres Karo dan selanjutnya diserahkan ke Polsek Tigapanah untuk dimintai Keterangannya.

Sebelumnya, bahwa Polisi terlebih dahulu menciduk Hasil Sembiring warga desa Naman Teran sebagai dalang pembuhuhan tersebut bersama salah seorang pelaku berama Sempurna Ginting.

Atas pengakuannya,bahwa mereka melakukan pembunuhan itu bersama pelaku lainnya sehingga Polisi menciduk Pijer Sembiring (50) warga desa Bunuraya Kecamatan Tigapanah di perladangan.

Tidak sampai disitu, Polisi terus memburu pelaku lainnya, sehingga menciduk Hendra Ginting dan kini telah berada di Polsek Tigapanah.

Dikatakan Kasat Reskrim Polres Karo AKP Sastrawan Tarigan,SH.MH kepada wartawan,membenarkan penangkapan pelaku pembunuhan tersebut. Dan empat orang sudah diamankan dan kita tetap mengejar pelaku lainnya"Ujarnya.

Sekedar mengingatkan Rawat Sembiring Milala yang mayatnya ditemukan di aliran Lau Gergoh Lau Biang pada hari Senin (13/7) sekira jam 11:00 wib lalu.

Namun awalnya mayat tidak dikenal karena tubuhnya sudah membusuk, namun setelah satu malam di RSU Kabanjahe, pihak Kelurga korban datang sehingga identitasnya diketahui.

Sewaktu ditemukan oleh pemancing ikan, kondisi korban sangat mengenaskan, karena leher terjerat tali warna biru,kedua kaki dirantai gembok,kain sarung melilit dibagian badan. (AS) 

VIDEO