× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda hukrim Sempat Diwarnai Kericuhan, Begini Rekontruksi Pembunuhan Janda Beranak Empat dengan 36 Adegan

Sempat Diwarnai Kericuhan, Begini Rekontruksi Pembunuhan Janda Beranak Empat dengan 36 Adegan

609
SHARE
Sempat Diwarnai Kericuhan, Begini Rekontruksi Pembunuhan Janda Beranak Empat dengan 36 Adegan

Rekonstruksi pembunuhan Reni janda empat orang anak.

Tanjungpinang,sidaknews.com - Rekonstruksi pembunuhan Reni janda empat orang anak sempat diwarnai kericuhan usai Polisi menggelar rekonstruksi pembunuhan Reni (30) di Jalan WR. Supratman, Kelurahan Melayu Kota Piring, Tanjungpinang. Tersangka Hendra (23) memperagakan 36 adegan pembunuhan, Senin (25/1/2021).

Seorang pria yang mengaku sebagai keluarga korban sempat memukul tersangka.Terjadi usai tersangka memperagakan 36 adegan pembunuhan Reni. Saat tersangka digiring petugas menuju mobil tahanan. Tiba-tiba datang dari arah belakang tersangka, seorang pria memukul kepala tersangka sebanyak dua kali.

Petugas yang mengawal jalannya rekonstruksi langsung mengamankan pria tersebut.Tenyata pria itu adalah paman korban, Mucthaza (40). Mucthaza mengaku kesal atas perbuatan tersangka yang tega membunuh keponakannya.

“Saya tidak kenal dengan tersangka kalau saya kenal mungkin lebih parah saya pukul dia. Saya berharap tersangka dihukum seberat-beratnya biar setimpal dengan perbuatannya,” katanya.

Rekonstruksi berlangsung di Lokasi Kejadian, pelaku Hendra memperlihatkan langsung aksinya saat menghabisi nyawa korban. Kanit Reskrim Polsek Tanjungpinang Timur, Ipda Sidiq Amin mengatakan, adegan pertama dimulai saat pelaku berada di bengkel tempat ia bekerja dilanjutkan pelaku memasuki rumah korban melalui jendela.

“Setelah masuk ke kamar korban, pelaku memperagakan adegan pembunuhannya, diperagakan pelaku di adegan ke 23 sampai ke 29, pelaku menghilang nyawa korban dengan cara dipiting, awalnya dicekik karena adanya perlawanan hingga hilang nyawa korban,” ungkap Ipda Sidiq. (Dewi)

Previous article Ditengah Pandemi Covid-19, Petugas Gabungan Gelar Operasi Cipta Kondisi
Next article Tindak Lanjuti Keluhan Masyarakat, Forkompimcam Babat Toman Timbun Jalan Berlubang

VIDEO