× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda kepri Sempat Kabur, Pelaku Pencabulan ABG di Tanjungpinang Diringkus Polisi di Meranti

Sempat Kabur, Pelaku Pencabulan ABG di Tanjungpinang Diringkus Polisi di Meranti

1126
SHARE
Sempat Kabur, Pelaku Pencabulan ABG di Tanjungpinang Diringkus Polisi di Meranti

Tersangka pelaku pencabulan Pandi Aprimin yang berhasil diamankan Polres Tanjungpinang

Tanjungpinang, Sidaknews.com - Tersangka pelaku pencabulan Pandi Aprimin akhirnya dibekuk oleh Satreskrim Polres Tanjungpinang.

Pandi telah melakukan pencabulan terhadap seorang siswi yang terjadi di Desa Dompak, hal itu di benarkan oleh Kasat Reskrim Polres Tanjungpinang AKP Rio Reza Parindra, (18/8).

"Pandi sebelumnya sempat melarikan diri namun berhasil kita amankan di Teluk Meranti Provinsi Riau dan berkerja sama dengan Polsek Meranti atas laporan korban dan orangtuanya di Polres Tanjungpinang," katanya.

Kejadiannya berawal saat korban yang masih status pelajar dan dibawah umur sebut saja namanya Mawar pulang dari belajar kelompok dirumah temannya di Dompak.

Pelaku menjemput korban, namun tidak langsung diantarkan kerumahnya, pelaku membawa korban di sebuah rumah gubuk yang tak jauh dari rumah teman korban dengan alasan mau perbaiki motor," jelasnya.

Korban disuruh menunggu dan sambil duduk ngobrol namun tak lama kemudian korban merasa pusing dan tak sadarkan diri, saat terbangun korban dan pelaku dalam keadaan tidak berpakaian.

Atas kejadian itu korban melaporkan kepada orang tuanya, orang tua korban tidak tinggal diam dan langsung melaporkan kejadian itu ke Malpolres Tanjungpinang.

Saat dilakukan penangkapan pelaku melarikan diri, selidik punya selidik pelaku ternyata berada di Meranti, mendapat informasi itu Tim Sat Reskrim menghubungi Polsek setempat dan melakukan penangkapan pada hari Rabu (12/8).

"Kini pelaku sudah diamankan di Sel Polres Tanjungpinang untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya dan akan ditindak lanjuti sesuai hukum yang berlaku," tambahnya. (Dewi)

VIDEO