× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda hukrim Sempat Viral di Medsos, Dua Pelaku Curas Ditangkap Satu Dalam Kejaran Polisi

Sempat Viral di Medsos, Dua Pelaku Curas Ditangkap Satu Dalam Kejaran Polisi

717
SHARE
Sempat Viral di Medsos, Dua Pelaku Curas Ditangkap Satu Dalam Kejaran Polisi

Dua tersangka curas yang sempat viral di medsos di tangkap polsek Ilir Timur 1(IT.I), Palembang.

Palembang, sidaknews.com - Dua remaja tanggung pelaku penodongan dan perampasan seorang wanita paruh baya yang sempat viral di tangkap Buser Reskrim Polsek Ilir Timur 1 (IT.l) Palembang. Sabtu (4/4/2020).

Rafli Pratama (16) warga Jl. Selamet Riyadi lorong Manggar 1 RT 17 RW 02 kel Lawang Kidul kec IT.ll dan Rizky di tangkap pada saat dan waktu yang berbeda di Palembang.

"Kapolsek IT.l Kompol. Deni Triana mengatakan, Kedua tersangka di tangkap anggota Buser Polsek IT.1 Palembang karena telah melakukan pencurian dengan kekerasan atau curas terhadap korban Ratna Sri Pangesti (48) IRT warga Jl. Mayor Ruslan Lorong Tunggal Dalam RT 38 RW 10 No 2609 kel 20 Ilir D kec IT.1 Palembang Jum'at (03/12/2019) tidak jauh dari rumah korban."Ungkapnya. 

Saat kejadian di lakukan tiga orang Rizky Eduar dan Rafli Pratama di tangkap sedangkan Nurviadi als Pei masih di kejar polisi.

"Tiga pelaku melakukan penodongan terhadap korban menggunakan senjata tajam jenis parang dan pedang serta bes untuk mengancam korbannya,"Jelasnya.

Tambahnya, kejadian berawal korban berjalan sendirian tidak jauh dari rumahnya bertemu dengan 3 tersangka menggunakan motordengan boncengan tiga. 

Kemudian Rizky dan Rafli turun sambil mengacungkan parang dan pedang mendekati korban dan mengarah saam ke leher dan perut kemudian kedua pelaku merogoh saku celana dan mengambil uangnya lalu melarikan diri naik motor kembali dan pergi.

Kejadian ini sempat menghebohkan warga Palembang karena terekam CCTV dan viral karena pelaku menggunakan senjata tajam di lakukan subuh dini hari.

"Kapolsek IT.l Kompol. Deni Triana mengatakan dua pelaku curas 1 masih di bawah umur 16, kejadian sempat viral terjadi desember 2019, pelakunya 3 orang 1 masih di kejar belum tertangkap."Terangnya. 

Pelaku menggunakan 2 senjata tajam dan besi di gunakan untuk mengancam korban IRT saat subuh kejadian tidak jauh dari rumahnya, lanjut Deni Triana.

Kedua tersangka di jerat dengan pasal 365 Khup tentang pencurian dengan kekerasan serta menyita pedang sebagai barang bukti. (Iskandar Mirza)

 

 

 

 

VIDEO