× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda olahraga, sumut Sempena Hut Madina ke 21 Turnamen Bola Volly Antar Pelajar, SMA I Kotanopan Juara I Putri

Sempena Hut Madina ke 21 Turnamen Bola Volly Antar Pelajar, SMA I Kotanopan Juara I Putri

243
SHARE
Sempena Hut Madina ke 21 Turnamen Bola Volly Antar Pelajar, SMA I Kotanopan Juara I Putri

Kadis Pemuda dan Olahraga memberikan tropi kepada tim putra pemanang turnamen bola volly.

Mandailing Natal, sidaknews.com - Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal (Pemkab Madina) melalui Dinas Pemuda Olahraga, adakan turnamen Bola Volly antar pelajar tingkat SLTA sederajat, di Taman Raja Batu Blok B, komplek perkantoran Payaloting.

Turnamen yang di laksanakan tanggal 8-12 Maret 2020, di ikuti 25 tim putra, dan 16 tim putri. Kegiatan tersebut berjalan lancar dan aman.

Keluar sebagai juara pada turnamen ini antara lain, Juara I Putri SMA I Kotanopan, Juara II Putri SMA 2 Plus Panyabungan, Juara III SMK Hamit Hamka Malintang.

 Kadis Pemuda dan Olahraga Madina bersama panitia dan pemenang turnamen bola volly photo bersama.

Sementara Juara pada tim putra antara lain, Juara Putra I SMK 2 Panyabungan, Juara II Putra MAN 3 Madina, Juara III SMK Hamit Hamka Malintang.

Kadis Pemuda dan Olahraga Madina Rahmad Hidayat menyampaikan, alhamdulillah turnamen bola volly antar pelajar berjalan dengan lancar sampai final dan menghasilkan juara.

Kepada semua pihak yang terlibat dalam mensukseskan turnamen ini, mulai dari wasit panitia serta peserta kami ucapkan terimakasih,"ucap Rahmad.

"Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Hut Madina ke-21, dan juga untuk mencari bibit muda pemain bola volly madina,"katanya.

Lanjut Rahmad Hidayat, turnamen yang seperti ini akan dilaksnakan setiap tahunnya, karena pemerintah melalui Bupati Madina Drs Dahlan Hasan Nasutio sangat mendukung program yang seperti ini. (putra)