× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda hukrim Seorang Kakek di Sidimpuan Cabuli Gadis Keterbatasan Mental Hingga Hamil

Seorang Kakek di Sidimpuan Cabuli Gadis Keterbatasan Mental Hingga Hamil

3710
SHARE
Seorang Kakek di Sidimpuan Cabuli Gadis Keterbatasan Mental Hingga Hamil

Korban ditemani Orangtuanya ketika di wawancarai Sidaknews.com, Selasa (23/6)

Sidimpuan, sidaknews.com -Bejat, itu kata yang pantas diungkapkan untuk Ahmadi Alias Kancil, warga Jalan saidi rambe, Kecamatan Padangsidimpuan selatan, kota padangsidimpuan.

Pria tua berusia 56 tahun ini tega memperkosa gadis yang memiliki keterbatasan mental diduga Tersangka memanfaatkan situasi itu dan mencabuli korban di rumahnya.

Aksi pencabulan ini terkuak ketika Pada awal bulan Juni 2020 ibu korban curiga terhadap Putrinya berinisial IH (19), karena sudah 4 bulan tidak ada halangan.

Ahmadi Alias Kancil.

Karena merasa curiga, korbanpun di bawa ke Bidan untuk di periksa dan hasilnya korban telah positip hamil 4 bulan, mendengar hal itu Sontak saja kedua orangtuanya Kaget ,kemudian dengan bahasa tubuh atau isyarat, korban didesak siapa pria yang tega berbuat bejat kepada dirinya, Korban pun menyebut nama seorang pria bernama kancil yang tidak lain tetangga mereka sendiri, saat itu juga orang tua korban melaporkan pria tersebut ke Polres Padangsidimpuan.

"Atas laporan itu, kita langsung tindak lanjuti dan menangkap Tersangka hari Senin (22 Juni 2020) sekira Pukul 23.00 wib, setelah Tim Tekab sat Reskrim Polres Padangsidimpuan mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa keberadaan terduga kasus cabul berada di Silandit, Kecamatan Padangsidimpuan selatan, Terang kasat Reskrim polres Padangsidimpuan AKP Bambang.H.tarigan SH .M.H.

AKP Bambang melanjutkan, kronologis kasus pencabulan ini berawal karena gadis berusia 19 tahun itu sering bermain ke rumah tersangka .dan saat ini pelaku sudah berada di ruang Unit PPA satreskrim polres Padangsidimpuan untuk di lakukan pemeriksaan dan proses Hukum selanjutnya. (sabar)

VIDEO