× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda hukrim Seorang Pengedar Narkoba di Silayang layang Dibekuk, Polisi Buru Bandarnya

Seorang Pengedar Narkoba di Silayang layang Dibekuk, Polisi Buru Bandarnya

2505
SHARE
Seorang Pengedar Narkoba di Silayang layang Dibekuk, Polisi Buru Bandarnya

Dikot bersama barang bukti saat menjalani BAP di ruang penyidik satres narkoba polres Padangsidimpuan.

Sidimpuan,sidaknews.com - Opsnal Satuan Reserse Narkoba Polres Padangsidimpuan berhasil mengamankan seorang pria di Jalan Sudirman Gang Surau, Lingk. IV Silayang Layang Kelurahan Wek II Kecamatan Padangsidimpuan Utara Kota Padangsidimpuan. Jumat (15/1/2021) dini hari.

Pia yang diketahui berinisial Mnh Alias dikot(29) yang Berdomisil di Gang Karya No. 08 Lingk. IV Kelurahan Wek II Kecamatan Padangsidimpuan Utara ini di tangkap atas kepemilikan narkoba. 

Kapolres Padangsidimpuan AKBP Juliani Priharitini S.IK.M.H Melalui Kasat Narkoba AKP Sammailun Pulungan SH menjelaskan, penangkapan itu berawal dari informasi masyarakat bahwa di Lokasi penangkapan sering terjadi transaksi dan jual beli narkoba.

“Setelah mendapatkan informasi itu, tim opsnal kemudian melakukan penyidikan dan sesampainya di lokasi Opsnal melihat seorang pria yang gerak geriknya mencurigakan, Ternyata kehadiran opsnal lebih awal di ketahui yang bersangkutan, tak mau Pelaku melarikan diri dengan sigap opsnal langsung membekuknya, tanpa ada perlawanan, "cetusnya.

Setelah berhasil di tangkap lanjut AKP Sammailun, personel melakukan penggeledahan terhadap dikot yang saat itu sedang duduk dekat Warung kopi untuk menunggu Pasien, dan ditemukan 3 paket Narkotika jenis Ganja yang di bungkusnya pakai kertas nasi warna coklat seberat 4,95 gram bersama 1 buah ranting ganja, 1 lembar kertas nasi bekas pembungkus ganja ,serta Uang tunai sebanyak Rp 58.000 yang diduga hasil penjualan daun ganja tersebut, ungkap AKP Sammailun. Sabtu (16/1/2021).

Dikatakan, setelah dikot ditangkap, kemudian opsnal memboyong pelaku ke Mapolres Padangsidimpuan untuk menjalani pemeriksaan awal untuk di lakukan pengembangan asal muasal narkoba tersebut.

Berdasarkan pengakuan tersangka, ganja itu diperolehnya dari kawasan Silayang Layang.“ kasus ini masih kita kembangkan, atas pebuatan itu, maka tersangka akan dijerat dengan UU RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika, tutup Kasat. (sabar)

 

 

 

Previous article Siringo-Ringo Tewas Dilindas dan Terpijak Kaki Kerbo Miliknya
Next article Disinggung Vaksin Untuk Anak Sekolah, Ini Pengakuan dr Gama

VIDEO