× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda peristiwa Seorang Pengendara di Jalan Raya Pelabuhan Belawan Remuk Terlindas Truk

Seorang Pengendara di Jalan Raya Pelabuhan Belawan Remuk Terlindas Truk

354
SHARE
Seorang Pengendara di Jalan Raya Pelabuhan Belawan Remuk Terlindas Truk

Kondisi korban kecelakaan di tutupi kertas oleh warga.

Belawan, sidaknews.com - Seorang pria meregang nyawa akibat Kecelakaan maut terlindas kendaraan berat truk container di jalan Raya Pelabuhan Belawan persisnya dekat simpang jam gadang Belawan 1 Kecamatan Medan Belawan. Rabu (18/11/2020) sekira pukul 10.30 WIB.

Korban diketahui kartu tanda penduduk yang ada di dalam dompet korban ini bernama Syarifuddin Zuhri (63) warga jalan Manggaan 1 Mabar Kecamatan Medan Deli.

Menurut informasi yang di himpun dari sejumlah saksi mata lokasi kejadian menyebutkan, kalau korban yang melaju dengan sepeda motornya saat ingin medahului truk kontaIener yang ada di depanya namun naas korban tidak bisa mengendalikan laju sepeda motornya akhirnya korban terjatuh langsung di lindas roda truk trado dengan kondisi yang mengenaskan dengan kondisi tubuh korban remuk, kepala pecah bersimbah darah hingga tewas dilokasi kejadian.

Warga yang melihat kejadian itu langsung menutupi tubuh korban dengan kertas koran selanjutnya melaporkan kejadian kepada petugas Satlantas Polres Pelabuhan Belawan.

Tak berapa lama selanjutnya pihak Satlantas Polres Pelabuhan Belawan langsung turun ke tempat kejadian perkara guna proses penanganan selanjutnya. (H)