× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda peristiwa Seorang Petani di Sangkunur Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

Seorang Petani di Sangkunur Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

3666
SHARE
Seorang Petani di Sangkunur Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

Kapolsek batangtoru AKP abdi Abdillah SH bersama personil ketika melakukan olah TKP.

Tapsel, sidaknews.com - Seorang pria yang sehari hari bekerja sebagai petani bernama Mareko Gea alias Ama Roli Gea (40) di temukan tewas bersimbah darah di Areal perkebunan karet milik Zuma nasution. di Kelurahan Rianiate, Kecamatan Angkola Sangkunur, Kabupaten Tapanuli Selatan, Senin (1/6) siang. Motifnya masih dalam penyelidikan kepolisian.

Informasi yang di peroleh dari kepolisian ,Pada hari Senin (1/6) sekira pukul 11.00 Wib, korban mengajak Marinus Buulolo untuk mengisi pulsa, ke warung milik Rianto Laia. Dengan mengendarai sepedamotor Supra X 125.

setelah sampai mereka langsung membeli pulsa sambil menunggu mereka pun duduk-duduk di warung tersebut.di saat bersamaan ANB juga datang. Beserta istrinya dan seorang anak perempuannya. Juga duduk-duduk di warung milik Rianto tersebut, namun karena kebelet Mareko ke belakang warung, mengaku hendak buang air kecil yang tidak berapa jauh dari lokasi warung dan saat bersamaan ANB mengikuti Mareko dari belakang setelah beberapa menit, ANB kemudian datang menemui istri dan anak nya ke warung sambil tergesa gesa meninggal kan warung itu, Namun saksi-saksi di berada di warung itu merasa curiga karena Mareko tak kunjung muncul ke warung lagi.

Karena penasaran warga pun mencari korban ke belakang warung yang merupakan kebun karet dimana sebelumnya korban pamit untuk buang air kecil.

Namun setelah beberapa meter masuk ke kawasan perkebunan karet itu Sontak saja Warga kaget dan sudah menemukan Mareko berlumuran darah dan di tubuhnya terdapat belasan liang tusukan dan sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Warga yang menemukan jasad mareko kemudian melaporkan peristiwa ke pihak kepolisian setempat dan saat itu Polsek Batang Toru langsung melakukan olah TKP Untuk mengungkap kasus pembunuhan ini kemudian hasil visum et repertum di Puskesmas Angkola Sangkunur. Pada tubuh korban ditemukan belasan luka tusukan tersebar pada bagian dada, lengan dan pinggang.

Kapolsek batangtoru AKP abdi Abdillah SH kepada Wartawan mengatakan benar pihaknya sedang menangani kasus penemuan mayat di areal perkebunan " dalam kasus ini kita masih melakukan olah TKP dan memeriksa beberapa orang saksi, di lokasi kita juga menemukan beberapa Barang bukti berupa satu pasang sepatu Taiyoko warna putih milik korban. Satu pasang sendal merk swallow warna putih diduga milik seseorang. Sepasang pakaian milik korban, satu buah tas sandang warna hitam berisikan satu bilah pisau kecil berserta sarungnya, satu buah charger handphone merk NOKIA warna hitam, uang tunai sejumlah Rp133.000,- dan satu buah plastik warna hitam yang berisikan daun sirih, buah pinang, tembakau dan daun gambir. Jelas Mantan kasat Reskrim polres Padangsidimpuan ini.

Untuk motifnya lanjut AKP Abdi masih dalam penyelidikan tetapi berdasarkan barang bukti dan luka di sekujur tubuh korban ini mengarah ke pembunuhan.

Sabar ya kita masih melakukan penyelidikan, secepatnya Kita informasikan,“Kita sedang memeriksa saksi saksi. Ungkapnya di ujung telepon. (Sabar)