× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda peristiwa Seorang Pria Tewas Tenggelam di Pantai Tanjung Momong

Seorang Pria Tewas Tenggelam di Pantai Tanjung Momong

3349
SHARE
Seorang Pria Tewas Tenggelam di Pantai Tanjung Momong

Personil Polsek Siantan Saat Tiba di TKP.

Tarempa, sidaknews.com - Sungguh malang nasib Raja Fajar Yunanda (25), warga Jl. Simpang Empat Antang, Kelurahan Tarempa, Kecamatan Siantan, Kabupaten Kepulauan Anambas. Diduga korban tenggelam saat mandi di laut Tanjung Momong.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kejadian tersebut sudah dalam posisi tenggelam yang saat itu korban masih menggunakan alat snorkeling dan mulutnya mengeluarkan busa. Tepatnya, di pantai Tanjung Momong, Jl. Pasir Manang Kelurahan Tarempa.

Kapolsek Siantan AKP Septi Maris "Benar adanya kejadian warga tenggelam pantai Tanjung momong Jl. Pasir Manang Tarempa," kata AKP Septi Maris selaku Kapolsek Siantan, Minggu (28/06/2020).

Korban (Raja Fajar Yunanda) Saat Sedang Dibawa Kepinggir Oleh Saksi Di Pantai Tanjung Momong, Jl.Pasir Manang, Minggu (28/06/2020)

Kapolsek Siantan, AKP Septi Maris menguraikan, berawal personil Polsek Siantan mendapatkan informasi bahwa ada warga masyarakat yang tenggelam di pantai Tanjung Momong jl.Pasir Manang Tarempa, Minggu tanggal 28 Juni 2020 sekira pukul 17.00 WIB.

Setelah mendapat informasi itu anggota langsung menuju ke TKP, saat sedang dalam perjalanan ke TKP Korban (Fajar Yunanda) sudah di evakuasi menggunakan Ambulance untuk di lakukan pengecekan oleh tim medis RSUD Tarempa.

Setibanya personil Polsek Siantan di lokasi kejadian di dapat keterangan dari salah satu warga yang bernama saksi Viktor (20), saksi Adrianus(23) dan saksi Willy(19) melihat bahwa korban sudah dalam posisi tenggelam yang saat itu korban masih menggunakan alat snorkeling dan mulutnya mengeluarkan busa, kemudian Saksi Viktor, Saksi Adrianus, dan Saksi Willy membawa korban ke pinggir pantai dan melakukan pertolongan pertama kepada korban sebelum di evakuasi ke RSUD.

"Penyebab kematian korban di duga korban meninggal dunia di akibatkan korban tenggelam," kata Kapolsek Siantan AKP Septi Maris kepada media ini melalui pesan WhatsAppnya. (Edo)

VIDEO