× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda kepri Serahkan Masker Gratis, PPM Bintim Komitmen Gotong Royong Cegah Covid

Serahkan Masker Gratis, PPM Bintim Komitmen Gotong Royong Cegah Covid

455
SHARE
Serahkan Masker Gratis, PPM Bintim Komitmen Gotong Royong Cegah Covid

Para anggota PPM Bintim bersama Babinsa sedang memakaikan masker ke salah seorang warga kijang.

Bintan, sidaknews.com - Sebagai bentuk gotong royong kepada masyarakat dalam upaya memutus rantai virus corona. Organisasi kemasyarakatan Pemuda Panca Marga (PPM) Kecamatan Bintan Timur (Bintim) di Kabupaten Bintan, Provinsi Kepulauan Riau, melakukan aksi sosial, Sabtu (06/05/2020).

Di tengah wabah Pandemi Covid-19, PPM 02/Bintim membagikan masker secara gratis kepada pengguna jalan, Pedagang pasar Barek Motor, Pengunjung kedai juga masyarakat dan mereka memberikan edukasi pencegahan Covid-19.

Ketua PPM Bintim, Gordon mengatakan sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat setempat dalam rangka memutus rantai Covid-19, Digelarlah kegiatan sosial dengan memberikan bantuan masker kain gratis.

" Ini bentuk kepedulian Kita dari PPM Bintan Timur dengan membantu Pemerintah Daerah dalam upaya memutus mata rantai penyebaran pandemi Covid-19 , " Ujarnya bersama anggota dan didampingi oleh Serda N. Nababan dan Koptu Juju dari Koramil 02/Bintim usai pembagian masker di pasar ikan, Kampung Barek Motor (RW 008), Kelurahan Kijang Kota.

Kegiatan pembagian masker kain ini sumbangsih Indonesia segantang lada yang dimaksud adalah sebagai langkah pencegahan pandemi Corona dan berlangsung di beberapa titik.

Pun demikian, PPM berharap masyarakat untuk tetap mematuhi anjuran pemerintah yang terus berjuang keras agar wabah virus corona segera berhenti. Seperti dengan cara melakukan physical distancing, Wajib menggunakan masker saat diluar rumah, Rajin cuci tangan dengan sabun serta menerapkan perilaku hidup bersih dan sehat.
(Alek)

VIDEO