× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda tual Serang Minta Aparat Penegak Hukum Periksa Dana Ohoi Depur Kecamatan Kei Besar Tengah

Serang Minta Aparat Penegak Hukum Periksa Dana Ohoi Depur Kecamatan Kei Besar Tengah

1025
SHARE
Serang Minta Aparat Penegak Hukum Periksa Dana Ohoi Depur Kecamatan Kei Besar Tengah

Sekertaris Ohoi depur A. Alamsa Serang.

Malra, sidaknews.com - Diduga ada keganjalan dalam Pengelola dana Ohoi Depur Kecamatan Kei Besar Tengah Kabupaten Maluku Tenggara.

Kepada Media Ini Rabu 26 Mei 2020 selaku Sekertaris Ohoi depur A.Alamsa Serang meminta Aparat Penegak hukum dalam hal ini Unit Tipikor Polres Maluku Tenggara dan kejaksaan Negeri Tual dapat melakukan Pemeriksaan Pengelolaan Anggaran pada Ohoi depur.

Serang menyampaikan Ada keganjalan pada pengelolaan angara dilingkup Ohoi Depur, menurutnya selaku Sekretaris Ohoi sebagai fungsi pengelolaan anggaran tidak berjalan selama ini.

Tandas Serang pencairan selama ini dilakukan di Tual kami tidak mengetahuinya seperti dana APBO surat perintah pembayaran SPP yang harusnya selaku Sekretaris Ohoi mustinya melakukan Pemeriksaan atau Diteliti dulu Namun Selama ini tidak berjalan sebagaimana mestinya.

Dana Ohoi Depur Setiap dilakukan pencairan, Kami Perangkat dan Kaur pada Ohoi Mustinya harus mengetahui namun hingga saat ini setiap pencairan kami tidak pernah dilibatkan dan mengetahuinya.

Serang meminta agar di lakukan pemeriksaan Keuangan pada Ohoi depur karna dari tahun 2015 - 2016 keatas semua laporan terkait APBO tidak ada sama saya karna semuanya dikerjakan ditual dengan pendamping, kami perangkat Ohoi tidak mengetahuinya.

Selaku Sekertaris Ohoi depur yang dipercayakan tindak menginginkan kerja yang dapat mencoreng nama baik kita dan Ohoi depur.

Ohoi Depur harus bersih dari korupsi dan menjadi ajuan ohoi yang baik dan jujur namun apa yang dilakukan ini sangat mencoreng nama baik ohoi kurangya tranparansi oleh pimpinan ohoi sendiri.

Sementara itu, Kepala Ohoi Depur Party Rumra yang dihubungi Via Telepon Selulernya guna diminta keterangan sementara berada dalam perjalan ke Tual dari Elat menggunakan Kapal Cepat. (TIM PBB)