× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda sumsel Sertu Arahim Babinsa Gunung Megang Dalam Hadiri Pemberian Sembako dari PT Pertamina Pendopo

Sertu Arahim Babinsa Gunung Megang Dalam Hadiri Pemberian Sembako dari PT Pertamina Pendopo

377
SHARE
Sertu Arahim Babinsa Gunung Megang Dalam Hadiri Pemberian Sembako dari PT Pertamina Pendopo

Muara Enim, sidaknews.com - PT Pertamina Ep Asset 2 Field Pendopo menyerahkan bantuan Sembako kepada masyarakat Gunung Megang Dalam di hadir yang terkena Banjir Bandang, penyerahan bantuan di Kantor Kepala Desa Gunung Megang Dalam, Jum'at (20/02/2020) pukul 15.45 wib.

" Turut hadir penyerahan bantuan sembako R. Ferry Prastyo Wibowo Jabatan pendopo legal relation Asisten Manager, Staf Humas PT. Pertamina Fiedl Pendopo, Scurity Pertamina Jhoni, Seketaris Desa Gunung Megang Dalam Medyansyah dan perangkat Desa, Babinsa Sertu Arahim, Masyarakat.

Penyerahan bantuan sembako secara simbolis langsung di serahkan.oleh R. Ferry Prastyo Wibowo asmen humas PT Pertamina Field Pendopo, Bantuan ini merupakan kepedulian perusaan terhadap masyarakat setempat masyarakat tetap bersabar menghadapi cobaan yang beberapa hari lalu akibat air masuk ke desa Gunung Megang Dalam adapun penyerahan sembako yang di serahkan tersebut di antaranya Beras 15 karung, Mie Instan 28 Dus, Minyak Fortune 6 Dus, Kopi 10 Dus, Gula 3 Karung dan Teh 3 Dus.

Seketaris Gunung Megang Dalam Medy Kurniawan mewakili masyarakat berterima kasih kepada PT Pertamina yang telah membantu warga kami akibat banjir meluap Sungai lematang dari tgl. 18 sampai dengan 22 minggu yang lalu, Sebagai wujud ke pedulian managent PT Pertamina Field Pendopo terhadap masyarakat kami." tutur Medy.

Komandan Koramil 404-04 Kapten Inf. Mulyadi di wakili Babinsa Gunung Megang Dalam Sertu R
Arahim selaku keaman di desa mengucapkan terima kasih kepada  masyarakat yang menerima sembako dari PT Pertamina dengan keadaan tertip dan aman di saat pemberian sembako dari perusahaan, semoga pemberian langsung kepada masyarakat dapat berguna dan mengurangi beban korban banjir yang selama ini di harapkan masyarakat atas kepedulian Perusahaan kepada masyarakat Gunung Megang Dalam." tegas Sertu Arahim. (Agus v)

VIDEO