× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda lampung Sesosok Mayat Tergantung di Pohon, Gegerkan Warga Gadingrejo

Sesosok Mayat Tergantung di Pohon, Gegerkan Warga Gadingrejo

657
SHARE
Sesosok Mayat Tergantung di Pohon, Gegerkan Warga Gadingrejo

Sesosok Mayat Tergantung di Pohon, Gegerkan Warga Gadingrejo.

Pringsewu, sidaknews.com - Sesosok mayat pria paruh baya ditemukan tergantung di pohon johar di Pekon Wonodadi Induk, Kecamatan Gadingrejo, Kabupaten Pringsewu. Rabu (19/2/20) pagi.

 

Penemuan mayat ini menggegerkan warga setempat. Setelah diperiksa dan diteliti, sosok mayat tersebut diketahui bernama Rudianto (35). 

Korban diketahui bapak beranak dua ditemukan tergantung di Pohon johar dalam keadaan tak bernyawa di Pekon Wonodadi Induk, Kecamatan Gadingrejo, Kabupaten Pringsewu.

Mayat Rudianto pertama kali ditemukan Wahyono (35) saksi pertama sekali melihat korban tergantung saat menurunkan alat neon box di depan Indomaret sekira pukul 10.00 Wib.

Setelah usai menurunkan barang, Wahyono kebelet buang air kecil namun wc di Indomaret sedang perbaiki sehingga ia memutuskan untuk buang air kecil di semak semak bawah pohon diseberang jalan depan Indomaret,

” Tiba tiba saya terkejut melihat ada kaki orang tergantung di pohon Johar, orangnya mengenakan baju hitam dan celana putih,” sebutnya.

Kepala Pekon Wonodadi Induk, Priyono membenarkan, korban pertama sekali dilihat salah seorang pekerja yang sedang memasang neon box di Indomaret yang lokasinya sekitar 20 meter dari tempat korban gantung diri.

“Korban tergantung sekitar tiga meter, saat ini korban sedang dibawa ke Puskesmas,” kata Priyono.

Belum diketahui apa dibalik motif gantung diri, dilansir dari keterangan warga sekitar, diduga Rudianto bunuh diri akibat digugat cerai oleh sang istri sebulan yang lalu.

“Tadi malam sekitar pukul 23.00 WIB, korban masih mengirim pesan lewat Wa kepada ayuk iparnya, dalam isi pesannya korban menyebutkan ‘jangan cari saya,” terang warga. (Red)

VIDEO