× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda politik, sumut Setelah Gerindra, Jakfar Sukhairi Juga Daftar ke Partai Berkaya

Setelah Gerindra, Jakfar Sukhairi Juga Daftar ke Partai Berkaya

454
SHARE
Setelah Gerindra, Jakfar Sukhairi Juga Daftar ke Partai Berkaya

Bakal Calon Bupati Madina 2020 - 2025, H.M Jakfar Sukhairi Nasution saat mengembalikan formulir pendaftaran kepada Ketua DPD Berkarya Madina.

MANDAILING NATAL, sidaknews.com - Selain mendaftar ke Partai Gerindra, H.M Jakfar Sukhairi Nasution juga mendaftar ke Partai Berkarya di Desa Sigalapang Kecamatan Panyabungan, Senin (11/11/2019).

Kedatangan Jakfar Sukhairi di Kantor DPD Berkarya didampingi DPC PKB Madina di wakili Sekretaris, Edi Anwar Nasution serta pengurus diterima langsung Ketua DPD Berkaya Madina Onggara Lubis, Sekretaris, Salman Rais Daulay ketua penjaringan, Sutan Paimatua Lubis dan pengurus lain.

Ketua DPD Partai Berkarya, Onggara Lubis mengucapkan terima kasih sudah mendaftar di Partai Berkarya. Hari ini, Senin (11/11/2019) penutupan pendaftaran bakal calon bupati Madina

Dia berharap DPP Partai Berkarya, Madina, akan memberikan rekomendasi terhadap bakal calon yang benar-benar mampu membawa Madina ke arah lebih baik.

Sementara bakal calon bupati, Jakfar Sukhairi Nasution dalam kesempatan tersebut menyampaikan terimakasih pada Partai Berkarya yang telah memberi waktu dan kesempatan hingga bisa melengkapi dan menyelesaikan persyaratan pendaftaran.

Jakfar Sukhairi Nasution yang akrab disapaTuan Suheri mengatakan, kesiapannya secara ikhlas lahir dan batin untuk Madina yang unggul.

Karenanya dengan penuh kerendahan hati ia berharap di berikan kesempatan dan kepercayaan oleh Partai Berkarya berkenan mengusungnya pada Pilkada 2020 mendatang. (putra)