× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda hukrim Setubuhi Anak Dibawah Umur, Supir Angkot di Kabanjahe Diciduk Polisi

Setubuhi Anak Dibawah Umur, Supir Angkot di Kabanjahe Diciduk Polisi

998
SHARE
Setubuhi Anak Dibawah Umur, Supir Angkot di Kabanjahe Diciduk Polisi

Pelaku pencabulan ketika diamankan Polisi (Foto/Ist)

Kabanjahe, sidaknews.com - Agus Banurea (23) terpaksa mendekam dibalik jeruji sel Polres karo, pasalnya warga Jalan Irian Kecamatan Kabanjahe Kabupaten Karo ini diciduk anggota Reskrim Polres Karo Senin (19/5) sekira jam 14:05 wib karena melakukan cabul dan persetubuhan terhadap seorang wanita yang masih dibawah umur sebut namanya Melati (16) warga kecamatan Kabanjahe.

Setelah diamanakan, supir angkot ini langsung dibawa Polisi menuju Polres Karo untuk dimintai keterangannya dan sekaligus mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Menurut Kapolres Karo AKBP Yustinus Setyo,melalui Kasat Reskrim AKP Sastrawan Tarigan,SH.MH kepada wartawan, membenarkan adanya penangkapan salah seorang laki-laki terkait cabul dan persetubuhan yang dilakukannya terhadap perempuan yang masih dibawah umur.

Penangkapan terhadap pelaku terkait adanya laporan dari keluarga korban dan pelaku ditangkap saat berada di stasiun mobil angkot KMJ di Pusat Pasar Kabanjahe.

"Menurut pengakuan dari pelaku kepada Polisi, kejadian ini terjadi dilakukannya terhadap Melati pada hari Sabtu (16/5) sekira jam 14;00 Wib di rumah kontrakan Jalan Irian Kelurahan Padang Mas Kecamatan Kabanjahe Kabupaten Karo."Ujarnya.

Disambung Tarigan lagi, pada hari Minggu (17/5) sekira jam 01;00 wib ibu korban mendapat informasi dari salah seorang warga mengatakan, bahwa anaknya Melati selama ini sudah dikerjai oleh pelaku. Mendapat info tersebut maka ibunya langsung menanyakan kebenarannya dengan polos, Melati mengakui dan mengatakan bahwa dirinya dibawa Agus Banurea kerumah kontrakan di Jalan Irian Kabanjahe, didalam rumah itu saya distubuhinya layaknya suami istri sehingga ibu korban mengadukan pelaku.

"Kini pelaku sudah dimintai keterangannya dan sudah ditahan didalam sel "Ujar Tarigan. (AS)