× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda hiburan Shadow Arena Memasuki Tahap Early Access Pada 21 Mei 2020

Shadow Arena Memasuki Tahap Early Access Pada 21 Mei 2020

298
SHARE
Shadow Arena Memasuki Tahap Early Access Pada 21 Mei 2020

Shadow Arena Memasuki Tahap Early Access Pada 21 Mei 2020

SEOUL, sidaknews.com - Pearl Abyss mengumumkan bahwa Shadow Arena, Game Action Battle Royale akan memasuki fase Early Access di Steam pada 21 Mei 2020 (KST). Para pemain dapat mencoba memainkan versi pra-rilis dari game ini terlebih dulu sebelum peluncuran resminya pada tahun ini.

Shadow Arena akan terus menawarkan medan perang yang sengit dimana 40 Pahlawan dapat saling bersaing untuk menjadi satu-satunya yang bertahan. Versi Early Access akan memperkenalkan Pahlawan baru bersamaan dengan konten baru lainnya yang akan menerapkan feedback dari para pengguna pada saat pengujian Beta.

Setelah menjalankan sejumlah uji Beta secara global, Shadow Arena diakui sebagai permainan yang unik dan gameplay yang strategis. Selain itu, pada pengujian Beta terakhir baru-baru ini menunjukkan peningkatan retensi yang sangat besar, hal ini membuktikan bahwa dibandingkan tes sebelumnya, partisipasi pengguna global dalam permainan cenderung besar. Jumlah penonton Shadow Arena di channel Twitch resmi pun meningkat dua kali lipat lebih banyak dibandingkan live-streaming sebelumnya.

Versi Early Access Shadow Arena akan tersedia di Steam secara Global yang didukung dengan 14 bahasa termasuk Inggris, Indonesia, Thai, dan Turki.

Tonton trailer video dari Early Access di sini dan kunjungi Website Resmi, Discord, Facebook, YouTube, dan Twitter untuk informasi lebih lanjut.

Tentang Pearl Abyss

Didirikan pada tahun 2010, Pearl Abyss telah mengembangkan Black Desert untuk PC, mobile, dan console, serta Shadow Arena untuk PC dan console. Dengan semua game dibuat dari engine buatan sendiri, game buatan Pearl Abyss terkenal akan grafiknya yang mutakhir.

Pearl Abyss juga sedang mengembangkan game lain seperti Crimson Desert, DokeV, dan PLAN 8, dan diharapkan untuk melanjutkan pertumbuhannya selama tahun 2020 dan tetap mempertahankan posisinya sebagai salah satu Pemimpin Asia dalam bidang pengembangan game. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Pearl Abyss, dapat dilihat di www.pearlabyss.com. (Red)