× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda kepri Sidang Perdana Pengeroyokan Deo Warga Tambelan Menghadirkan Saksi di Bawah Umur

Sidang Perdana Pengeroyokan Deo Warga Tambelan Menghadirkan Saksi di Bawah Umur

329
SHARE
Sidang Perdana Pengeroyokan Deo Warga Tambelan Menghadirkan Saksi di Bawah Umur

Fajar bersama Masril,saksi pemukulan terhadap Deo saat dihadirkan di Pengadilan Tanjungpinnag.

Tanjungpinang, sidaknews.com - Kasus pengeroyokan yang dilakukan Uray (20) dan Deva (22) terhadap korban Deo (14) status masih pelajar ini mulai di sidangkan di Pengadilan Negeri Kelas II Tanjungpinang Selasa (31/3), diketahui kedua pelaku sebelum melakukan pemukulan terhadap Deo. Uray dan Deva telah menegguk minuman alkohol.

Sidang perdana yang di gelar setelah Jaksa Penuntut Umum (JPU) Eka Putra Kristian Waruwu SH, membaca berita acara perkara, langsung menghadirkan dua orang saksi yang juga masih di bawah umur, Masril (15) dan Fajar (10) status masih sekolah.

Dalam kesaksian mereka karena masih di bawah umur tidak di sumpah. Saat di tanya oleh JPU apakah benar melihat kedua pelaku yaitu Uray dan Deva melakukan pemukulan secara bersama sama. Kedua saksi bersama sama pun mengaku mengetahui dan melihat.

" Waktu kejadian itu saya ada di lapangan volley, bang Uray dulu yang memukul bang Deo setelah itu di ikuti oleh bang Deva," kata Masril saat di jumpai Sidaknews selesai sidang.

Sedangkan Fajar mengakatan masalah nya karena Deo pernah pukul adk saudara Uray," tapi bang Deo dah minta maaf, pikir tak jadi masalah lagi. Tapi malam Minggu itu saya lihat bang Uray pukul bang Deo," kata Fajar.

Kapolsek Tambelan Ipda Missyamsu Alson membenarkan kesaksian mereka. "Ini bukan tindak pidana ringan, tapi sudah bisa di katakan tindak pidana penganiyaan berat, karena korban mengalami putus 3 jarinya," katanya. (Dewi)

VIDEO