× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda Post Simpan Sabu di Bra, Wanita Ini Diciduk Polisi

Simpan Sabu di Bra, Wanita Ini Diciduk Polisi

SHARE
Simpan Sabu di Bra, Wanita Ini Diciduk Polisi

Rohana Binti Nang Cik, umur 41 Tahun, saat diamankan polisi.

MUARA ENIM, sidaknews.com - Polsek Rambang Dangku berhasil mengungkap peredaran narkoba jenis sabu dan Extasi di tkp Jalan Logging PT. MHP Desa Tanjung Menang Kecamaatan Rambang Niru Kabupaten Muara Enim Sumsel, sabtu (23/11/2049).

Telah diamankan pelaku seorang ibu rumah tangga bernama Rohana Binti Nang Cik, umur 41 Tahun, Agama Islam Pekerjaan Buruh alamat Jalan gagak RT 02 / RW 01 Kl. Sukajadi Kecamtan Prabumulih Timur Kota Prabumulih. 

Kapolres Muara Enim AKBP Afner Juwono SIK melalui kabag humas Polres AIPDA Hendrian Ishak menuturkan" Berawal dari Anggota Unit Reskrim Polsek Rambang Dangku yang di pimpin Kanit Reskrim Polsek Rambang Dangku IPDA  Syawaluddin,SH melakukan Patroli hunting di jalan logging PT. MHP di Desa Tanjung Menang Kec. Rambang Niru Kab. Muara Enim, sekira pukul 00.20 Wib melintas sepeda motor dengan gerak gerik yg mencurigakan yg dikendaraai oleh seorang laki - laki berboncengan dengan seorang perempuan.

" Lalu sepeda motor terswbut disetop kemudian di lakukan pemeriksaan / penggeledahan terhadap badan kedua pelaku yang bernama Rohana Binti Nang Cik dan Adi Candra sehingga ditemukan barang bukti di duga narkotika jenis sabu - sabu dan pil ekstasi/inek yang di simpan pelaku atas nama Rohana Binti Nang Cik di dalam dompet yang di selipkan / simpan di kemaluannya.

Anggota Polsek menggeledah seluruh tubuh yabg mencurigakan membawa hasil yang ditemukan oleh Bripda Enis Karlina ( Polwan ), kemudian barang bukti dan tersangka di bawa ke Polsek Rambang Dangku untuk di lakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Adapun barang bukti berhasil diamankan 1 (satu ) buah Dompet emas warna Putih lis merah dan bercorak bunga warna hijau yang didalamnya berisikan 
1 (satu) bungkus plastik klip bening yang berisikan butiran - butiran kristal warna Putih diduga Narkotika jenis sabu - sabu dengan berat Bruto : 4,42 gram.1 (satu) bungkus klip bening yang berisikan diduga Pil Extaci warna Biru logo S bentuk Piramid sebanyak 9 butir.. 1 (satu) bungkus klip bening yg berisikan diduga Pil Extaci warna abu-abu bentuk boneka sebanyak 10 butir.1 (satu) unit Sepeda motor Yamaha Vega R tanpa plat nopol warna Hitam - Merah.

Pelaku dan barang bukti sudah di amankan akan kita proses sesuai hukum yang berlaku." tutur AIPDA Hendrian Ishak. (Agus v)