× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda tebagsel Sinergitas Koramil dan Polsek Berikan Himbauan Tentang Covid-19 Kepada Masyarakat Sosopan

Sinergitas Koramil dan Polsek Berikan Himbauan Tentang Covid-19 Kepada Masyarakat Sosopan

1525
SHARE
Sinergitas Koramil dan Polsek Berikan Himbauan Tentang Covid-19 Kepada Masyarakat Sosopan

Anggota Koramil dan Polsek Sosopan ketika memberikan himbauan tentang Covid-19 kepada Masyarakat Sosopan dengan cara berkeliling ke kampung-kampung.

Paluta, sidaknews.com - Sehubungan dengan merebaknya penyebaran wabah virus Corona (Covid-19) di Indonesia, dan sebagai upaya peningkatan kewaspadaan serta pencegahan meluasnya wabah COVID-19.
Untuk Antisipasi dan Pencegahan Virus Corona tersebut di wilayah kecamatan Sosopan khususnya kabupaten Paluta.

Babinsa Koramil 07/Sosopan bersama bhabinkamtibmas Polsek Sosopon melakukan himbauan melalui Patroli gunakan megapone keliling kampung di wilayah kecamatan Sosopan.

Sinergitas Polri bersama Babinsa anggota Koramil 07/Sosopan ini untuk memberikan himbauan antisipasi dan pencegahan penularan Virus Corona, serta meredam kepanikan masyarakat khususnya di kecamatan Sosopan. Sabtu (21/3/2020).

“Kami sampaikan kepada warga masyarakat semua agar selalu mencuci tangan dengan sabun hingga bersih untuk setiap akan melakukan aktivitas maupun sesudah aktivitas dan berperilaku sehat,” kata Serda Juniardi ketika menyampaikan Himbauan kepada Masyarakat.

Sementara Komandan Koramil 07/Sosopan, Kapten inf. Sy. Hasibuan menyampaikan, agar masyarakat jangan panik adanya Virus Corona dan bersama-sama diharapkan melakukan pencegahan terhadap penyebaran virus tersebut, selain mencuci tangan juga warga diminta agar tidak bersentuhan kontak langsung antar warga.

“Jauhkan diri dari tempat yang kotor, serta makanan yang bersih sebelum dikonsumsi,” tambahnya. Menghindari pertemuan atau berkerumun dengan banyak orang juga dapat menghindari dan mencegah penyebaran Virus Corona”.Apabila mengalami gangguan kesehatan, diantaranya jika badan terasa panas, batuk, pilek segera periksa di Puskesmas, Klinik atau Rumah Sakit terdekat,” pungkasnya. (sabar)