× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda olahraga Sirkuit Grass Track Akan Diramaikan Pembalap Jazhen Presly Remaja Putra Rambang

Sirkuit Grass Track Akan Diramaikan Pembalap Jazhen Presly Remaja Putra Rambang

1124
SHARE
Sirkuit Grass Track Akan Diramaikan Pembalap Jazhen Presly Remaja Putra Rambang

Pembalap Jazhen Presly Remaja Putra Rambang.

Muara Enim, sidaknews.com - Kabar gembira Kecamatan Rambang segara hadir Sirkuit Air Simpur Desa Sugihwaras Barat akan mengadakan Grass Track Sekecamatan Rambang Kabupaten Muara Enim Sumsel, Minggu (26/07/2020).

Remaja putra Rambang kini mulai berlatih untuk mempersiapkan ajang Grass Track yang akan berlangsung dalam waktu dekat ini.

Adapun pelaksanaan Grass Track se-kecamatan Rambang di laksanakan oleh Pemerintah Desa Sugihwaras Barat yang kepala Desa nya Ahmad Johairi. Kelas yang dilombakan adalah Campuran Metic dan Bebek 4 T, Metic Standar, 2 T standar,4 T Standar, Campuran 110 cc s/d 250 cc Sekecamatan Rambang.(29-30/08/2020)

Dengan adanya Sirkuit Air Simpur ini semoga hobby Grass Track para Remaja Tersalurkan dan  pembangunan sirkuit Air Simpur ini merupakan Ide dari Kepala Desa Sugihwaras Barat Ahmad Johairi dan wakaf tanah oleh Bapak H. Juhardi HJ seluas 2,5 Hektar serta wakaf tanah seluas 1 hektar lebih untuk Lapangan Sepak bola dan 1/4 Hektar wakaf tanah dari Kades Sugihwaras Asmanto untuk lapangan Sepak Bola juga.

Dalam perintisan pembangunan sirkuit grass track ini murni bantuan dari PT. Musi Hutan Persada (MHP) dan InsyaAllah akan dilaksanakan Finishing oleh PT.MHP juga menurut Febriyanson selaku Kasi Pemerintahan Desa Sugihwaras Barat.

Dalam hal Kegiatan Pembangunan Sirkuit Grass Track ini mendapat sambutan hangat serta antusias oleh masyarakat Kecamatan Rambang dan Remaja pecinta Grass Track salah satunya Jazhen Presly Putra ke 3 dari Ahmad Johairi yang akan ikut serta Lomba Grass track di Sirkuit Air simpur nanti.

Adapun.peresmian Sirkuit Air Simpur akan dilaksanakan pada tanggal (28/08/2020 )sehari sebelum pelaksanaan Lomba Grass Track Sekecamatan Rambang dan harapan Ketua DPC JPKP Kecamatan Rambang Netty Puspita, S.Pd, semoga kedepannya ada pihak Kedinasan terutama Dispora dapat membantu Pembangunan Stadion Olahraga untuk menambah Kelengkapan Area Sirkuit dan lapangan Sepak Bola ini. (Agus v)

VIDEO