× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda Post Siswa-Siswi SMAN 9 Banda Aceh Donorkan 36 Kantong Darah

Siswa-Siswi SMAN 9 Banda Aceh Donorkan 36 Kantong Darah

SHARE
Siswa-Siswi SMAN 9 Banda Aceh Donorkan 36 Kantong Darah

Palang Merah Remaja (PMR) Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 9 Banda Aceh mengelar kegiatan donor darah dilaksanakan di ruangan sekolah, Senin (13/01).

Banda Aceh, sidaknews.com - Palang Merah Remaja (PMR) Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 9 Banda Aceh mengelar kegiatan donor darah dilaksanakan di ruangan sekolah, Senin (13/01).

Kegiatan donor darah mengusung tema “yang muda saatnya berbagi saatnya peduli selamatkan sesama.”

Kegiatan donor darah di ikuti oleh Guru, Siswa SMA Negeri 9 Banda Aceh, antusiasnya donor darah pada kegiatan tahun ini berhasil mengumpulkan darah sebanyak 36 kantong darah.

Pembina PMR SMAN 9 Banda Aceh Samsuar, S.Pd saat dikonfirmasi menjelaskan “kegiatan donor darah agenda tahunan yang rutin dilaksanana oleh anggota PMR SMAN 9 Banda Aceh, dengan adanya kegiatan donor darah kita mengajak siswa untuk bisa berbagi sesama,”Jelasnya.

Karena dengan adanya donor darah selain sehat juga bisa berbagai untuk membantu sesama supaya bisa menyelamatkan dan membantu orang yang membutuhkan darah.

Ketua PMI Banda Aceh Qamaruzzaman Hagny menyampaikan “Alhamdulillah kegiatan donor darah awal tahun ini banyak kegiatan donor darah yang di laksanakan oleh pihak sekolah di Banda Aceh.” Ungkapnya.

Terimakasih kepada kepala, guru dan siswa SMAN 9 Banda Aceh yang telah melakukan donor darah sukarela semoga kedepan terus digalakkan aksi donor darah dan bisa membantu sesama. (Nas)