× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda Post SMA Negeri 1 Tanjungpinang Lakukan Kunjungan Study Universitas

SMA Negeri 1 Tanjungpinang Lakukan Kunjungan Study Universitas

SHARE
SMA Negeri 1 Tanjungpinang Lakukan Kunjungan Study Universitas

SMA Negeri 1 Tanjungpinang Lakukan Kunjungan Study Universitas.

Tanjungpinang, sidaknews.com - Salah satu Sekolah Menengah Atas Negeri 1 (SMAN 1) yang cukup lama dibangun di kota Tanjungpinang Provinsi Kepri ini yaitu pada tahun 1956, Selasa (11/02) melakukan kunjungan Study Universitas yang ada di kota Surabaya dan Kota Malang.

Sebanyak 40 siswa pilihan ikut Study Universitas itu dengan menggunakan jasa Travelling dari PT Tuah Abadi Tour and Travel. Hal itu di benarkan oleh Ferizal selaku pimpinan PT Tuah Abadi Tour dan Travel saat di jumpai oleh Sidaknews.com.

"Kita akan menghantarkan adik-adik ini dari Tanjungpinang ke Batam dan dengan menggunakan pesawat terbang nantinya menuju Surabaya dan selanjutnya ke kota Malang," katanya.

Pelepasan para siswa dan siswi SMA N 1 Tanjungpinang di pelabuhan Sri Bintan Pura itu langsung dilakukan oleh kepala sekolah Imam Safii yang mengharapkan dengan adanya Study Universitas itu agar para siswa dapat menyerap ilmu serta keahlian yang ada disana.

"Para siswa dan siswi itu tidak hanya melakukan satu kunjungan di satu tempat tapi juga melakukan kunjungan di universitas UNAIR, ITS, UMRA dan SMA Selamat Pagi, yang ada di kota Surabaya dan Kota Malang," jelasnya.

SMA N 1 Tanjungpinang dengan masa sekolah 3 tahun kelas X sampai kelas XII terdapat juga kelas akselerasi yang dapat di tempuh dalam waktu 2 tahun pelajaran. (Dewi)