× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda kepri Soerya-Iman Lakukan Silaturahmi Kepada Masyarakat

Soerya-Iman Lakukan Silaturahmi Kepada Masyarakat

310
SHARE
Soerya-Iman Lakukan Silaturahmi Kepada Masyarakat

Calon Gubernur Kepri Soerya Respationo sambangi warga Bintan.

Tanjungpinang, sidaknews.com - Pasangan calon Gubernur dan wakil Gubernur Provinsi Kepri Periode 2020-2023 Soerya Respationo dan Iman Sutiawan terus melakukan silatulrahmi dan pendekatan kepada warga Kepri terbukti hari ini kedua pasangan ini saling mengunjungi di dua tempat yang berbeda, Sabtu (11/7)

Calon Gubernur Kepri Soerya Respationo melakukan kunjungan di daerah Bintan Utara Kabupaten Bintan, sedangkan Iman Sutiawan melakukan kunjungan di pulau Pecong Batam. Kedua calon itu dengan cara kekeluargaan mengunjungi para warga mengadakan ngobrol bareng bahkan sambil ngopi bersama kader partai dan masyarakat setempat.

Ketua DPC Partai Gerinda Endang Abdullah membenarkan hal itu, hari ini secara serentak dua calon melakukan silatulrahmi dan pendekatan kepada warga," itu bukti kekompakan para calon pemimpin kita, " katanya.

Acara ngobrol dan ngopi bareng yang dilakukan oleh calon Gubernur Kepri yang dilakukan bersama para kader serta pendukung, di sebuah kedai kopi Kamboja Soemadi membahas berbabagai kelauhan warga setempat serta bincang-bincang ringan.

Sedangkan Iman calon wakil gubernur mengunjungi masyarakat yang ada di pulau Batam dengan senyum ramahnya menyapa masyarakat pulau Pecong. (Dewi)

VIDEO