× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda kepri Soerya Respationo Silaturahmi Bersama Masyarakat dan BKTM Kota Tanjungpinang

Soerya Respationo Silaturahmi Bersama Masyarakat dan BKTM Kota Tanjungpinang

902
SHARE
Soerya Respationo Silaturahmi Bersama Masyarakat dan BKTM Kota Tanjungpinang

Silahturahim Soerya Respationo bersama masyarakat dan BKMT ( Badan Kontak Majelis Taklim) Kota Tanjungpinang, yang diselenggarakan di rumah Sekjen Partai PDI Perjuangan Lis Darmansyah

Tanjungpinang, Sidaknews.com - Penetapan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kepri sebentar lagi dan masa itu dipergunakan Soerya Respationo yang akan maju sebagai calon Gubernur Kepri pada periode 2020-2024 dengan terus melakukan pendekatan kepada masyarakat Kepri.

Kali ini kegiatan yang dilakukan adalah Silahturahim Soerya Respationo bersama masyarakat dan BKMT ( Badan Kontak Majelis Taklim) Kota Tanjungpinang, yang diselenggarakan di rumah Sekjen Partai PDI Perjuangan Lis Darmansyah, jalan Hang Lekir Pinang Merah, Sabtu (29/8).

Selain melakukan silaturahim calon gubernur Kepri ini juga menerima masukan dan saran dari masyarakat yang mengajukan beberapa program yang menjadi skala prioritasnya kelak.

"Kita juga membahas beberapa program, adapun program yang menjadi skala prioritas beliau bila diamanahkan masyarakat untuk memimpin Kepri ada tiga program," kata Lis.

Program yang dimaksud antara lain yaitu:
1. Recovery Ekonomy Kepri
2. Pendidikan gratis untuk tingkat SLTA
3. Pemangkasan birokrasi kemiskinan.

Pertemuan itu dilakukan sesuai Protokol Kesehatan dan tidak mengumpulkan banyak orang juga memakai masker serta jaga jarak. (Dewi)

VIDEO