× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda Post Stasi Santo Yosep Duroa Dullah Laut Juara Umum Pesparani III Kota Tual

Stasi Santo Yosep Duroa Dullah Laut Juara Umum Pesparani III Kota Tual

SHARE
Stasi Santo Yosep Duroa Dullah Laut Juara Umum Pesparani III Kota Tual

Wakil Walikota Tual Usman Tamnge SE menyerahkan Tropi kepada Perwakilan dari Stasi Santo Yosep Duroa Dullah Laut sebagai Juara Umum dalam Pesta Paduan Suara Gerejani (Pesoarani) III Kota Tual Tahun 2019.

TUAL, sidaknews.com - Mengawali seluruh rangkain acara penutupan Lomba Pesta Paduan Suara Gerejani Katolik III Ketua Panitia Marthen Ruban menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung terselenggaranya kegiatan Pesparani ke-III Kota Tual tingkat stasi yang berada si bawah Paroki Tual.

Selain itu Ruban juga menyampaikan permohonan maaf apabila terdapat ha-hal yang tidak berkenaan selama kegiatan Pesparani ini.

Acara penutupan Pesparani ini dihadiri oleh Pastor Paroki Tual, Wakil Walikota, Sekertris Daerah, Forkopimda, Pimpinan OPD, Ketua LP3KD, Ketua BKMT Tual bersama anggota, dewan juri,Biarawan, Biarawati, Kepala Kantor Departemen Agama Kota Tual, Tokoh Agama Peserta Lomba dan tamu Undangan.

Sementara itu, Ketua Dewan Juri Pesparani Katolik III Kota Tual yang di wakili oleh Pastor Agus Soplanit MSC mengatakan bahwa, Penilaian Dewan Juri berdasarkan perolehan medali yang di raih oleh setiap Kontingen saat mengikuti 13 jenis lomba yang di pertandingkan dalam kegiatan ini.

Soplanit juga mengatakan, berdasarkan Surat Keputusan (SK) Dewan Juri Nomor 16/LPK3D TL/II/2019, menetapkan Kontingen dari Stasi Santo Yosep Duruo, Dullah Laut Kecamatan Dullah Utara sebagai juara umum dengan nilai 450 yang memperoleh 3 gold dan 6 silver dari seluruh mata lomba yang diikuti.

Usai pembacaan perolehan hasil lomba, Wakil Walikota Tual Usman Tamnge SE, di berikan kesempatan untuk menyerahkan Tropi kepada Perwakilan dari Stasi Santo Yosep Duroa Dullah Laut sebagai Juara Umum dalam Pesta Paduan Suara Gerejani ( Pesoarani ) III Kota Tual Tahun 2019 yang di laksanakan selama tiga Hari. (RD)